Dari Tebo ke Bungo Presiden Jokowi Naik Mobil

Dari Tebo ke Bungo Presiden Jokowi Naik Mobil

Presiden Jokowi naik mobil saat kunjungan kerjanya ke daerah beberapa waktu lalu-Foto: Youtube Sekretariat Presiden-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dari Bangko Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi dalam jadwal akan langsung terbang ke Kabupaten Tebo menggunakan helikopter Super Puma TNI AU pada Rabu (03/4/2024) siang.

Di Kabupaten Tebo, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk mengunjungi pasar dan salah satu rumah sakit umum daerah (RSUD) di kabupaten tersebut.

Dari Tebo ke Bungo nantinya, Presiden Jokowi rencananya akan naik mobil melalui jalur darat dengan perjalanan kurang lebih 44 kilometer.

Demikian keterangan resmi Sekretariat Kabunet Republik Indonesia yang dikutip Jambi Ekspres hari ini. 

“Usai dari Kabupaten Tebo, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bungo dengan berkendara mobil,” tulis keterangan tersebut.

Presiden direncanakan bermalam di Kabupaten Bungo untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Presiden Jokowi Rabu pagi tadi berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, terbang menggunakan Pesawat RJ-85 sekira pukul 08.30 WIB.

Kemudian mendarat di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 09.55 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Merangin dengan helikopter Super Puma TNI AU.

Dari Merangin usai melakukan kunjungan, Presiden Jokowi akan langsung terbang ke Tebo masih naik heli melalui lapangan Stadion KONI Bangko Merangin.

Tampak ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam perjalanan kunjungan kerjanya ke Provinsi Jambi kali ini antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. (dpc)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: