BREAKING NEWS: Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci dan Sungai Penuh Ditunda, Ini Sebabnya

BREAKING NEWS: Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci dan Sungai Penuh Ditunda, Ini Sebabnya

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci dan Sungai Penuh Ditunda--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh pada Rabu 3 April 2024 ditunda. Informasi diperoleh Kunker Presiden Jokowi ditunda jadi hari Kamis 4 April 2024.

Dandim 0417/Kerinci Letkol lnf Andy Irawan S.H dikonfirmasi Jambi Ekspres saat apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di lapangan Merdeka Sungai Penuh, Selasa (2/4/2024) mengatakan ditundanya kunjungan presiden karena ada kegiatan penting pada Rabu 3 April 2024 di Jakarta. 

"Terkait penundaan kunjungan Kerja bapak Presiden, kami dapat informasi terakhir tadi malam karena presiden dihadapkan dengan kegiatan bersamaan pada hari Rabu di Jakarta. Bapak Presiden tertunda yang semula tanggal 3 hari Rabu, jadi tanggal 4 hari Kamis, " jelas Dandim 0417 Kerinci didampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib. 

BACA JUGA:41 Tahun Lalu Jokowi Sudah Pernah ke Kerinci

Sedangkan terkait persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi, Dandim mengatakan pada hari ini melakukan apel gelar pasukan yang diikuti lebih seribu personel pengamanan kunjungan Presiden. Terdiri dari anggota Kodim, Personel Polres Kerinci, Sat Polpp dan Damkar, Tim BPBD, serta tim gabungan lainnya. Pad ajari ini juga dilakukan gladi, tim dibagi untuk mengunjungi lokasi yang akan didatangkan Presiden Jokowi nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: