Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci, Tim Protokoler Kepresidenan Sudah Sampai

Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci, Tim Protokoler Kepresidenan Sudah Sampai

Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Kerinci, Tim Protokoler Kepresidenan Sudah Sampai--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Terkait agenda Presiden Jokowi akan kunjungi Kerinci dan Kota Sungai Penuh pada Rabu 3 April mendatang. Pemerintah daerah melakukan berbagai persiapan. Selain itu tim protokoler RI pun sudah sampai di Kabupaten Kerinci. 

Informasi diperoleh tim protokoler kepresidenan melakukan pengecekan tempat yang akan dijadikan lokasi kunjungan kerja Presiden Jokowi. Mulai dari Bandara Depati Parbo Kerinci, Puskesmas Hiang, Kerinci. Tim protokoler didampingi Pj Bupati Asraf dan sejumlah OPD lainnya melakukan kunjungan berbagai lokasi. 

"Ya tim protokoler kepresidenan didampingi PJ Bupati dan OPD melakukan survei atau mengecek lokasi yang rencananya akan dilewati pak Presiden nanti," ujar Adi Kabag Protokoler Setda Kerinci, Minggu (31/3/2024). 

BACA JUGA:PJ Bupati Merangin H Mukti: Helipad Puma Presiden Jokowi Akan Mendarat di KONI

Sementara itu beredar rundown acara kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jambi. Diantaranya mengunjungi Bungo, Tebo, Merangin, Kerinci dan Sungai Penuh. 

Berikut Rundown Acara yang beredar. 

Hari pertama, Selasa tanggal 2 April 2024

- Pukul 07.30 Wib, Bapak Presiden RI dan Rombongan akan take off dari Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Muara Bungo Kab. Bungo Prov. Jambi, dgn Menggunakan Pesawat Kepresidenan (Estimasi Waktu tempuh 1 jam 30 menit)

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kunjungi Kerinci dan Sungai Penuh, Polres Koordinasi Kodim Siapkan Pengamanan

- Pukul 09.00 Wib, Landing di Bandara Muara Bungo Kab. Bungo Prov. Jambi selanjutnya menuju ke Pasar di Wilayah Kab. Bungo untuk menyerahkan Bantuan Modal kerja dan Bantuan Tunai langsung kepada Pedagang pasar dan pedagang kaki lima. (Pasar belum di tentukan menunggu tim Advance Melaksanakan Survei). (Hdp/*) 

- Pukul 10.15 Wib, Menuju ke Gudang Bulog di Kab. Bungo dalam rangka peninjauan persediaan beras yang ada di Pergudangan Bulog.

- Pukul 11.15 Wib, menuju Helipad di Bandara muara Bungo dalam rangka persiapan take ke Kab. Tebo.

- Pukul 11.45 Wib, persiapan Take off menuju Kab. Tebo Menggunakan pesawat helly Puma,  perkiraan Waktu tempuh 18 menit.

- Pukul 12.03 Wib, Landing di Kab. Tebo Selanjutnya menuju ke Pasar di Wilayah Kab. Tebo untuk menyerahkan Bantuan Modal kerja dan Bantuan Tunai langsung kepada Pedagang pasar dan pedagang kaki lima. (Pasar belum di tentukan menunggu tim Advance Melaksanakan Survei).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: