Perkenalkan Konsep Toko Baru, Informa Sediakan Segala Kebutuhan Hunian dan Bisnis

Perkenalkan Konsep Toko Baru, Informa Sediakan Segala Kebutuhan Hunian dan Bisnis

Perkenalkan Konsep Toko Baru, Informa Sediakan Segala Kebutuhan Hunian dan Bisnis--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa merupakan ritel furnitur terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”. Informa Jambi Town Square terus berinovasi untuk mewujudkan ruangan impian setiap individu dengan memperkenalkan konsep toko baru yang mengedepankan tata letak barang berdasarkan lima zonasi: Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone.

Informa dari PT Home Center Indonesia, yang berada dalam naungan Kawan Lama Group menghadirkan konsep baru agar pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman, dimanjakan dengan portfolio produk yang lebih lengkap, serta mendapatkan inspirasi dekorasi ruangan yang diinginkan. 

Reza Irnandi selaku Area Manage Informa menuturkan, konsep store Informa yang baru ini merupakan bagian dari komitmen Informa untuk senantiasa menghadirkan inspirasi furnitur yang dibutuhkan pelanggan, dan juga sejalan dengan program yang dipersembahkan Informa, yaitu #pastiketemu. Program istimewa ini menegaskan bahwa ragam jenis furnitur dan detail dekorasi ruangan yang dihadirkan di Informa memiliki kelengkapan warna, model, dan harga yang bervariasi dan terjangkau. "Konsep baru ini untuk memastikan setiap orang dapat memadupadankan dekorasi ruangan idaman sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki. Dari furnitur untuk desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di Informa,” ujarnya.

Menyemarakkan momen ini, ada berbagai promo menarik yang dihadirkan di Informa Jambi Town Square dapat dimanfaatkan pelanggan, yaitu Hot Deals Promo selama periode 29 - 31 Maret. Disediakan potongan hemat hingga 60% untuk produk pilihan terbaik dari Informa, dengan kuota terbatas.

Sementara itu, Zeki Heriyanto selaku Store Manager Informa Jamtos, menambahkan, disediakan harga terbaik selama periode 29 Maret hingga 14 April.  Disediakan penawaran harga istimewa dengan potongan harga hingga 50% untuk berbagai produk pilihan di Living Zone, Commercial Zone, Sleeping Zone, dan Dining Zone, seperti sofa, set meja makan, meja kerja, kursi, lemari, kabinet, dan lain sebagainya. "Selama 29 Maret hingga14 April, member Informa maupun pelanggan akan mendapatkan Gratis Member dan hadiah langsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," imbuhnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: