Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Gelar Lebaran Nusantara Honda 2024

Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Gelar Lebaran Nusantara Honda 2024

Semarak Silaturahmi Satu Hati, Sinsen Gelar Lebaran Nusantara Honda 2024 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sambut Lebaran, PT Sinar Sentosa primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gelar beragam kegiatan bersama konsumen setia dengan tajuk “Lebaran Nusantara Honda 2024, Semarak Silaturahmi Satu Hati”. (28/03)

Honda Customer Care Center (HC3) Manager Shinta Wikdianti mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi secara rutin turut serta memeriahkan acara dibulan Ramadan di tiap tahunnya.

Konsumen merupakan sumber inspirasi dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi, Sinsen mengapresiasi loyalitas konsumen Honda dan juga New Customer Honda di Jambi dengan acara yang kreatif dan berkesan dengan tema Semarak Silaturahmi Satu Hati - Lebaran Nusantara.

“Rangkaian Creative Activity digelar untuk meningkatkan hubungan baik dengan konsumen loyal yang dilakukan selama bulan Ramadhan tahun ini, dengan melibatkan jajaran management Sinsen mulai dari Service Visit ke Konsumen yang memanfaatkan layanan Honda CARE, pemberian bingkisan atau parcel lebaran untuk konsumen setia Honda, hingga buka puasa bersama yang dikemas menarik” ujar Shinta.

Tak hanya itu, untuk melengkapi rangkaian aktivitas Lebaran Nusantara, seluruh Jaringan Dealer Honda di Jambi juga melakukan kegiatan menyapa konsumen dengan beragam aktivitas menarik seperti pemberian takjil, memberikan santunan, bakti sosial dan lain-lain. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: