Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Pernah Ngaku Kena Santet

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Pernah Ngaku Kena Santet

Alm Stevie Agnecya dan suaminya Anggi Pratama yang Pilot Garuda-Foto: Instagram-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Lama menghilang dari sosial media, kabar mengejutkan datang dari Stevie Agnecya. Mantan istri aktor Samuel Rizal ini disebut telah meninggal dunia.

Stevie menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB di RSCM Jakarta.

Beberapa kerabat Stevie juga telah menyebarkan kabar duka ini.

"Innalillahi wainnailihi rajiun. Stevianne Agnecya Fathia Halimah Insyirah binti Budiyanto telah mendahului kita. Pada Kamis 21 Maret 2023," tulis salah satu kerabat Stevie.

Almarhum Stevie akan dimakamkan usai Sholat Jumat hari ini di TPU Tanah Kusir.

Stevie memang sudah lama tak muncul ke publik, terakhir unggahannya di sosial media adalah pada tanggal 19 Agustus 2023 lalu di feed dan September di story.

Saat itu mantan model ini membagikan momen perayaan ulang tahunnya dengan makan bersama dengan anak yatim di feed.

“Setiap detik.. setiap menit.. setiap jam.. setiap saat .. hanya bisa bilang terimakasi ya Allah.. Terimakasi masih bisa melaksanakan syukuran untuk bertambahnya umurku dengan ratusan anak anak ini ya Allah” tulis Stevie.

Memeluk Agama Islam Lalu Menikah Lagi

Stevie menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012 lalu, kemudian berpisah setelah keduanya menjalani pernikahan selama kurang lebih 4 tahun dan memiliki seorang putri.

Kemudian Stevie memutuskan memeluk agam Islam dan menjadi mualaf. Kemudian Stevie menikah dengan seorang Pilot Garuda bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017. Dari pernikahan keduanya ini Stevie memiliki dua orang putra.

Tahun 2018 rumah tangga Stevie dan Angga sempat diterpa isu tak sedap, ketika itu Stevie curiga ada perempuan atau orang ketiga yang berusaha merusak rumah tangga mereka.

Namun badai rumah tangga itu bisa mereka lewati dan keduanya terus terlihat mesra dan kompak, terlihat dari unggahan video dan foto yang sering diupload Stevie di akun social medianya.

Ngaku Kena Santet

Stevie pernah membuat heboh netizen atas pengakuannya kena santet. Hal itu diungkapkan Stevie di social medianya.

Bukti dugaan santet itu dibeberkan Stevie diantaranya hasil ronsen dan juga foto burung mati. Stevie menduga ada orang yang mencoba mencelakainya.

Beberapa gejala juga dialami Stevie, diantaranya ia merasa tak nyaman jika sedang duduk. Setelah diperiksa ke dokter dan melihat hasil ronsennya, ada benda misterius di tubuhnya.

"Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis Stevi di story Instagram pada Sabtu (23/9/2023) lalu.

"Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen."

"Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia..

Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah #santet," tulis Stevi lagi.

Tak hanya benda misterius di tubuhnya, Stevie juga bercerita, bahwa pernah ada kejadian horror di rumahnya, dimana ada burung mati yang muncul secara tiba-tiba.

"Lagi bahass ini tbtb gak pernah pernah nya ada burung mati di rumah eh ada beginian positif aja ya guys semoga ini burung terbang ketabrak kaca terus mati. Allah maha melindungi," ujar Stevi Agnecya.

Gadis kelahiran tahun 1991 ini mengaku kejadian demi kejadian aneh itu sempat membuatnya takut, namun ia masih yakin jika ajal dan maut semua telah diatur yang kuasa. (*)






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: