Sekolah Islam Al Azhar 57 Citra Raya Jambi Menggelar Gebyar ALBI 'Together We Are One'

Sekolah Islam Al Azhar 57 Citra Raya Jambi Menggelar Gebyar ALBI 'Together We Are One'

Salah Satu Penampilan dari Siswa-Siswi Sekolah Islam Al Azhar 57 Citra Raya Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi kembali menggelar Gebyar Albi yang ke-4 pada tanggal 9 Maret 2024 dengan mengangkat tema "Together We Are One". 

Dalam Gebyar Albi Al Azhar 57 Jambi dihadiri langsung oleh Dr. dr. H. Maulana, M.K.M selaku Dewan Pembina Yayasan Muslim Jambi, Dr. H. Umar Yusuf selaku Pengurus Yayasan Muslim Jambi, Sekdis Pendidikan Muaro Jambi, Suirman, M.Pd, Kepala Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y, S.Pd.

Turut hadir juga bapak/ibu pengawas Yayasan Muslim Jambi dan juga para wali murid baik dari TK, SD dan SMP, serta ananda-anada sekalian.


Sambutan Pengurus Yayasan Muslim Jambi, Dr. H. Umar Yusuf--

Acara Gebyar Albi tentunya selain bertujuan untuk silaturahmi antara sekolah dan wali murid,  kegiatan ini juga berisi tentang ekstrakurikuler para siswa-siswi Al Azhar 57, ada karya dari para siswa-siswi, bazar, futsal, panahan dan tentunya penampilan bakat lainnya dari para muris.

Dengan adanya sarana kegiatan seperti Gebyar Albi ini diharapkan lebih memotivasi seluruh siswa-siswi Sekolah Islam Al Azhar 57 Citra Raya Jambi untuk bisa tampil dimuka umum, tanpa ada lagi perasaan grogi dan canggung.

Ketua Yayasan Muslim Jambi yang diwakilkan oleh Dr. H. Umar Yusuf dalam sambutannya mengatakan kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan ekstrakurikuler dari para murid Sekolah Al Azhar 57 yang tentunya dapat meningkatkan kreativitas para murid. 

"Dengan mengusung tema Together We Are One, para siswa-siswi dapat terus mengembangkan potensi diri baik secara materi, akhlak maupun lainnya sehingga kemanpuan para siswa-siswi dapat diakui," ungkap Umar Yusuf.


Sambutan Dewan Pembina Yayasan Muslim Jambi, Dr. dr. H. Maulana, M.K.M--

Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi selalu berusaha mengembangkan potensi yang dimiliki siswa-siswinya, sehingga lulusan Sekolah Islam Al Azhar 57 Citra Raya Jambi dapat berdayaguna dimanapun dan kapan pun. 

Dalam sambutannya Dr. dr. H. Maulana, M.K.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kepala sekolah, Guru, Staf dan Karyawan serta ayah ibunda dan para siswa-siswi Sekolah Islam Al Alzhar 57 Citra Raya Jambi semoga sekolah ini daoat menjadi generasi islam yang lembih maju lagi.

"Insyaallah baik dari TK, SD maupun SMP menghadirkan pola pikir yang seimbang karna tujuan hidup kita sama seperti doa yang selalu kita ucapkan," tandas Dr. dr. H. Maulana, M.K.M. 

Selain itu besar harapan bagi Yayasan Muslim Jambi, dapat memberikan harapan bagi masyarakat sebagai sekolah pendamping bukan pesaing dengan menanamkan akhlakul karimah.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi siswa-siswi sehingga kelak siswa berjiwa enterpreneur, karena telah diajarkan sejak dini untuk berkarya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: