Ssssttt…Brand Skincare Pria ONESKIN Mendaftarkan Sub Brand Skincare untuk wanita 'Oneskin For Women'

Ssssttt…Brand Skincare Pria ONESKIN Mendaftarkan Sub Brand Skincare untuk wanita 'Oneskin For Women'

Brand skincare Pria ONESKIN mendaftarkan sub brand skincare untuk wanita “Oneskin For Women” Di Website direktorat merek.--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Selama ini skincare digandrungi oleh kaum hawa alias wanita, namun brand satu ini sangat berbeda dengan brand brand lain di perhelatan bisnis skincare di Indonesia, ONESKIN memulai bisnis dengan menjual produk perawatan wajah untuk pria Indonesia, dengan formulasi khusus dan menggunakan bahan bahan alami ONESKIN memukau kaum adam di Indonesia.

Dimulai dari tahun 2020 awal mula penjualan hanya di beberapa marketplace terkemuka, sekarang oneskin sudah bisa ditemui di beberapa toko online ataupun gerai gerai reseller skincare di beberapa kota Indonesia.

Namun disini ada hal mengundang perhatian skincare lovers di Indonesia, beberapa waktu lalu kami mendapati ONESKIN sudah mendaftarkan merek “ONESKIN FOR WOMEN” yang sudah di setujui oleh direktorat jendral kekayaan intelektual Indonesia. Dapat disimpulkan bahwa brand tersebut akan merambah ke market skincare kaum hawa dimana peluang dalam pertarungan bisnisnya akan sejajar dengan brand brand kaum hawa yang sudah mendahuluinya. (gambar terlampir).

Menurut Doni Putra Okten (Founder sekaligus CEO dari Oneskin Indonesia) yang ditemui di daerah kebayoran baru mengungkapkan “Memang kami ada tujuan ke brand baru, namun semuanya masih dalam tahap persiapan, agar nantinya konsumen kami mendapatkan produk yang baik dan berkualitas seperti produk Oneskin untuk pria” ungkapnya.

Memang skincare saat ini menjadi bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia, ada yang berhasil ada pula yang gagal. Namun segala sesuatunya kembali lagi kepada ingredients manfaat, dan kualitas produk perawatan wajah tersebut. –RED-

EMPLOYEEPRENEUR Karyawan yang memiliki bisnis Menjadi trend baru dalam dunia bisnis.

Memiliki bisnis menjadi keinginan semua orang, namun ada trend baru dimana masih menjadi seorang karyawan namun dapat menjalankan sebuah bisnis. Jadi bisa dibilang karyawan yang memiliki karyawan. Employeepreneur trend ini masih jarang didengar oleh masyarakat kita, namun konsep ini pernah di bukukan oleh Stephen J Palmer dalam bukunya “EMPLOYEE-PRENEUR”.

Namun kali ini agak berbeda, salah satu pemuda bernama Doni Putra Okten memiliki kisah inspiratif sebagai real EMPLOYEEPRENEUR dimana mendapatkan kesuksesan dalam dunia pekerjaan dan bisnis menjadi capaian yang didambakan setiap orang. Bagaimana kisahnya? Mari kita ikuti kisahnya.

Lahir dari keluarga sederhana di kota Yogyakarta dari pasangan suami istri Pegawai Negeri Sosial memulai perantauan ke Jakarta di tahun 2008 untuk kuliah hingga bekerja pertama kali menjadi salesman mobil premium di Jakarta selatan. Dalam wawancara bersama kedua orang tua di Yogyakarta “Doni Putra Okten memang senang dalam bidang otomotif sejak kecil dan memiliki passion dalam bidang penjualan”.

Doni memulai karier sebagai seorang salesman mobil premium di Jakarta Selatan, hingga saat ini menjadi seorang kepala penjualan skala nasional sebuah pabrikan perusahaan otomotif brand china, serta sukses membangun sebuah brand skincare ONESKIN. Pengalaman tersebut tidak serta merta membalik telapak tangan jatuh bangun telah dilalui, sebelumnya beberapa bisnis telah dijalankan seperti kuliner, jasa cuci mobil, serta importir barang dari china.

Awal mula brand Oneskin, Pandemi covid menjadi titik balik setiap orang di belahan bumi, kesempatan ini digunakan Doni untuk memulai bisnisnya dari sebuah kamar kost kecil Doni membangun brand ONESKIN yang saat ini penjualannya sudah mencapai ratusan ribuan paket setiap bulannya di marketplace. Perjuangan membangun brand tidak lepas dari support dari sahabatnya saat kuliah Ken Indra yang sampai saat ini mensupportnya dalam membangun bisnis ONESKIN.

Saat ini ONESKIN memiliki 18 orang team support setiap harinya untuk menjalankan operasional, mungkin menjadi impian setiap orang masih bekerja dan memiliki sebuah usaha, namun tetap harus dapat membagi waktu dalam menjalani operasional secara professional, baik dalam pekerjaan professional maupun dalam menjalankan usahanya. –NID-

Diversifikasi produk sangat penting dalam membangun bisnis

Dalam hal pengembangan bisnis banyak hal yang dapat dilakukan untuk menggapai target pendapatan, banyak pemilik usaha melakukan diversifikasi baik dari sisi produk, management ataupun hal lain. Seperti ONESKIN. Brand skincare pria ini diketahui sedang melakukan pengembangan bisnisnya melalui akan diluncurkannya brand ONESKIN FOR WOMEN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: