Suncreen Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

 Suncreen Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence--

Rohto juga kini menghadirkan produk Sunscreen bernama Skin Aqua. Sunscreen ini didukung oleh kandungan improved hyaluronic acid yang mampu melembabkan kulit secara maksimal. Sunscreen ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang memiliki kulit kering. Selain sebagai pelindung, sunscreen ini juga dapat dijadikan sebagai dasar makeup. Jadi Anda dapat tampil maksimal setiap hari hanya dengan satu produk.

6.Kao Biore UV Aqua

Kami juga merekomendasikan Sunscreen Kao Biore UV Aqua. Sunscreen ini sangat banyak peminatnya karena memiliki water resistance hingga 80 menit. Bagi Anda yang lebih mudah berkeringat dan sering beraktivitas di luar ruangan, sunscreen ini sangat direkomendasikan. 

Selain sebagai pelindung, sunscreen ini dapat Anda jadikan sebagai base makeup yang tahan hingga 12 jam. Tekstur sunscreen ini juga ringan dan dapat melembabkan kulit wajah sekaligus. Jika memiliki bekas jerawat, sunscreen ini akan membantu Anda merawatnya. 

7.Whitelab UV Shield

Whitelab UV shield merupakan salah satu sunscreen yang tidak hanya melindungi namun juga dapat menutrisi kulit. Terdapat kandungan niacinamide dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan dan merawat skin barrier Anda. 

Sunscreen ini juga memiliki kandungan raykami dari tanaman artemisia capillaris yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari penuaan dini. Tekstur dari sunscreen ini adalah gel yang ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Dengan Sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit, anda tidak perlu khawatir lagi dengan paparan sinar matahari saat berada di luar ruangan. Sunscreen tersebut dapat Anda temukan di Blibli – online shopping indonesia yang memiliki banyak pilihan produk berkualitas dan terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasinya dan dapatkan produk incaran Anda sekarang juga.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: