Suncreen Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

 Suncreen Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Menjaga kulit tetap bersinar dan sehat merupakan impian semua orang. Berbagai cara telah dilakukan agar kulit tetap terjaga meskipun harus beraktivitas di luar ruangan. Namun, beraktivitas dan melakukan perawatan kulit masih sulit dilakukan secara bersamaan. Salah satu solusi paling mudah untuk itu adalah dengan selalu mengenakan sunscreen. 

Sunscreen merupakan produk kecantikan sekaligus kesehatan yang mampu menjaga serta mencerahkan kulit wajah dari paparan sinar matahari. Anda kini dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis sunscreen yang terjangkau dan terjamin mutu serta kualitasnya. Tidak perlu bingung, kami telah merangkum beberapa sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit yang dapat Anda pilih. Simak di bawah ini!

1.Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

Sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit yang pertama adalah Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. Sunscreen ini bekerja melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light gadget. Blue light gadget ternyata mampu menjadi ancaman bukan hanya dari luar tapi dari dalam. 

Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang bekerja di depan komputer atau berkaitan dengan elektronik setiap hari. Selain itu, sunscreen ini memiliki formula yang ringan dan tidak lengket di wajah. Terdapat teknologi aqua fused yang akan memberi sensasi segar dan terus menghidrasi kulit wajah. 

2.Skintific Ceramide Serum Sunscreen

Jika Anda menyukai produk dari skintific, Anda dapat menggunakan Skintific Ceramide Serum Sunscreen. Sunscreen ini dilengkapi dengan 5x Ceramide, Tonosorb, dan fitur perlindungan ganda yang aman bag kulit. 

Tinosorb pada sunscreen dapat melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB tanpa menimbulkan iritasi. Sedangkan Ceramide akan menguatkan skin barrier, mengurangi resiko dehidrasi, dan melembabkan kulit. Dengan begitu, Anda dapat menjaga kesehatan dan tetap tampil sempurna setelah seharian. Tekstur produk ini pun ringan dan cepat meresap sehingga dapat digunakan oleh tipe kulit apapun.

3.NPure Cica Beat The Sun

Anda juga dapat menggunakan sunscreen dari NPure Cica Beat The Sun. Sunscreen ini memiliki kandungan alami berupa Centella Asiatica yang aman untuk kulit sensitif dan dapat digunakan oleh anak-anak. Centella Asiatica juga akan memberikan perlindungan ekstra pada kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Tidak hanya itu, sunscreen ini juga mampu menenangkan dan merawat bekas jerawat. Tekstur yang dihasilkan cukup ringan dan mudah menyerap serta aman bagi kulit berminyak. Sunscreen ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang bekerja di luar ruangan. 

4. Madame Protect Me Sunscreen

Rekomendasi selanjutnya adalah Madame Protect Me Sunscreen. Sunscreen ini cocok bagi kulit kering dan kulit normal. Terdapat kandungan SPF 50 PA++++ dari calendula extract yang tidak hanya melindungi kulit namun juga melembabkan. Sunscreen ini akan membantu Anda menjaga kulit tetap halus, segar, dan bercahaya. Selain itu, baik di dalam ataupun di luar ruangan – sunscreen ini dapat bekerja maksimal.

5.Rohto Skin Aqua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: