Sinergitas Hipmi Jambi Diharapkan Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Sinergitas Hipmi Jambi Diharapkan Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Sinergitas Hipmi Jambi Diharapkan Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Jambi periode 2024-2026 resmi dilantik di Hotel Swiss Bell Kota Jambi.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Pengurus Hipmi Provinsi Jambi, dan Pengurus Hipmi Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Angga Perdana Hamdani, Ketua Umum Hipmi Kabupaten Kerinci, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, menyampaikan harapannya agar ke depan sinergitas Hipmi di Provinsi Jambi bisa semakin kuat dan mampu memberikan dampak yang lebih baik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Jambi, utamanya melahirkan calon wirausaha muda.

"Dengan sinergi yang kuat, Hipmi Jambi dapat menjadi motor penggerak ekonomi daerah, khususnya dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan daya saing pengusaha muda," ujar Angga.

Lebih lanjut, Angga meyakini bahwa peran anak muda akan sangat signifikan dalam menghadapi bonus demografi dan disrupsi yang tengah dihadapi dunia.

"Pemuda tidak hanya berperan dalam bidang ekonomi, tetapi juga politik, sosial, budaya, dan sektor-sektor penting lainnya," imbuhnya.

Angga, yang juga dikenal sebagai pengusaha nasional di bidang travel umroh ini, mengapresiasi banyaknya anak muda yang memilih berwirausaha. Ia juga menyarankan agar anak muda di Jambi bisa ikut bergabung kedalam organisasi Hipmi untuk membangun relasi dan sebagai ruang bertukar ide serta gagasan. "Kehadiran lebih banyak pengusaha muda tentu Hal ini sejalan dengan visi Hipmi untuk menciptakan pengusaha muda yang tangguh dan mampu bersaing di kancah global," kata Angga.

"Dengan semangat dan kolaborasi, saya yakin Hipmi Jambi dapat berkontribusi besar dalam mewujudkan visi Indonesia emas 2045 dan mendorong pertumbuhan ekonomi indonesia lebih lebih laju," pungkasnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: