Mahasiswa Kedokteran di Kota Padang Tewas Tergantung di Pondok Mungil

Mahasiswa Kedokteran di Kota Padang Tewas Tergantung di Pondok Mungil

Ilustrasi bunuh diri-Foto: www.klikdokter.com-

PADANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID –  Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran, perempuan, inisial SK usia 28 tahun, ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar.

Kejadian di Komplek Pondok Mungil Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat Kota Padang Sumbar.  

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Devina kepada wartawan mengatakan, SK ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tergantung setelah ia dilaporkan tak keluar kamar sejak Sabtu (2/3/2024).

Semua ketahuan pada Senin sekitar pukul 19.00, ketika saksi mencoba membuka pintu kamar dengan paksa.

Kata Ipda Yanti, diperkirakan SK tewas sehari sebelum ia ditemukan.

Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh SK. Namun memang ada bagian tubuh yang lebam yaitu pada leher, yang diduga akibat terjerat.

Saat ditemukan, leher SK terlilit oleh kain bewarna putih, yang ujungnya digantung pada terali besi.

Saat meninggal, SK menggunakan baju piama berwarna gelap dan kakinya terjuntai menyentuh lantai kamar.

Tak jauh dari tubuh SK, ada kursi yang diduga digunakan SK untuk berdiri sebelum akhirnya memutuskan beranjak hingga tubuhnya tergantung.

BACA JUGA:Kapolsek Ditangkap Saat Asyik Berduaan di Kamar Polwan

Usai mendobrak kamarnya, saksi yang kaget melihat kondisi SK, kemudian langsung melapor ke pihak kepolisian, bersama pihak keluarga.

Begitu mendapat laporan, Kapolsek bersama tim Polsek Padang Barat langsung meluncur ke TKP.  Kemudian disusul oleh tim Inafis atau Unit Identifikasi Polresta Padang guna melakukan olah TKP.

Dari olah TKP ini lah kemudian dapat disimpulkan dugaan waktu kematian sekitar 1x24 jam sebelum ditemukan atau sekitar hari Minggu.

BACA JUGA:Kemaluan Rian Dipotong Lisa Tanpa Sisa, Ini Kronologinya Hingga Dirujuk ke Jambi

Sekitar pukul 20.30 jenazah SK langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Namun karena pihak keluarga menolak dilakukan visum dan menandatangani surat pernyataan terkait itu, akhirnya jenazah diserahkan kembali ke pihak keluarga. (*)

Disclaimer: Kejadian di dalam berita ini tidak untuk ditiru, tindakan bunuh diri adalah perbuatan yang merugikan, disebabkan oleh berbagai faktor. Jika anda mengalami ganguan pikiran, mental dan gangguan perasaan lainnya bisa mendapatkan bantuan melalui psikolog, psikiater atau melalui klinik kesehatan mental terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: