>

NasDem Dukung Romi-Saniatul, Begini Tanggapan Sy Fasha

NasDem Dukung Romi-Saniatul, Begini Tanggapan Sy Fasha

Romi Hariyanto Kantongi Rekomendasi NasDem--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan NasDem sudah resmi menjadi milik pasangan Romi Hariyanto-Saniatul Lativa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Sabtu (24/8/2024) kemarin, rekomendasi dukungan itu secara resmi diserahkan oleh pengurus DPP NasDem Fauzi H Amro, Willy Aditya dan Jakfar Sidik.

Dukungan NasDem inipun sekaligus memastikan langkah Romi Hariyanto-Saniatul Lativa. Hampir bisa dipastikan keduanya akan menjadi satu-satunya penantang petahana Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024.

Lantas seperti apa sikap DPW NasDem Provinsi Jambi? Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan keputusan DPP yang merekomendasikan Romi-Saniatul. 

Menurut DPW dan DPD NasDem di Provinsi Jambi akan tegak lurus dengan keputusan tersebut. "Prinsipnya DPW akan mengamankan keputusan DPP. Tegak lurus," kata Fasha, Minggu (25/8/2024).

Hanya saja terkait langkah kedepan untuk pemenangan Romi-Saniatul, mantan Walikota Jambi ini mengaku saat ini partainya masih konsentrasi menghadapi Kongres partai NasDem yang di gelar sempai dengan 27 Agustus besok. 

"Belum ada rencana apapun, karena sekarang masih konsentrasi Kongres partai Nasdem di Jakarta sampai dengan tanggal 27 Agustus," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: