LANY Konfirmasi Konser di Jakarta dalam Tur Asia, Berikut Tanggalnya

LANY Konfirmasi Konser di Jakarta dalam Tur Asia, Berikut Tanggalnya

LANY Konfirmasi Konser di Jakarta dalam Tur Asia Instargram/ @thisislany--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Grup musik internasional LANY akan kembali menggebrak panggung Jakarta dengan menggelar konser di Beach City International Stadium pada 9 Oktober 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh PK Entertainment, promotor resmi konser LANY di Jakarta, pada Selasa, 5 Maret 2023. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia mereka yang diberi judul "a beautiful blur: the world tour." "CONFIRMED. @thisislany is coming back to Jakarta on Wednesday, 9 October 2024 at the Beach City International Stadium," tulis PK Entertainment dalam pengumuman resmi mereka.

Tiket presale konser akan dibuka mulai Senin (11/3) pukul 10.00 WIB dan akan ditutup pada Selasa (12/3) pukul 23.59 WIB. Sementara itu, penjualan tiket umum (general on-sale) akan dimulai pada Rabu (13/3) pukul 10.00 WIB. Semua tiket dapat dibeli melalui situs resmi www.lanyinjakarta2024.com dan www.tiket.com. PK Entertainment juga menginformasikan adanya VIP Packages untuk konser kali ini, namun, rincian harga tiket dan tata letak area konser masih belum diumumkan. "Info selanjutnya tentang tiket akan diumumkan segera," ungkap PK Entertainment.

Indonesia bukan satu-satunya destinasi LANY dalam tur Asia mereka. Mereka akan memulai rangkaian konser di Singapura pada 20 September, dilanjutkan ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 September. Setelah Singapura, LANY akan melanjutkan ke Jepang dengan dua pertunjukan, yakni di Tokyo pada 25 September dan Osaka pada 27 September. Sebelum konser di Jakarta, mereka akan mengunjungi Seoul, Korea Selatan, pada 29 September, dan kemudian ke Hong Kong pada 2 Oktober serta Kaohsiung, Taiwan, pada 4 Oktober. Setelah mengakhiri panggung di Jakarta, LANY akan melanjutkan tur ke Manila, Filipina, pada 12 Oktober, dan menutup tur Asia di Cebu keesokan harinya.

Pengumuman rangkaian konser ini datang setelah duo LANY merilis album studio kelima mereka berjudul "a beautiful blur" pada 29 September 2023. Album ini mencakup beberapa single hit, termasuk "XXL," "Alonica," "Love At First Fight," dan "Cause You Have To." LANY, yang telah beberapa kali tampil di Jakarta, seharusnya terakhir kali tampil di XYZ Fest pada Agustus 2023, namun sayangnya festival tersebut dibatalkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: