Duel Seru Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi PD 2026, PSSI Rilis Harga Tiket, Ini Daftar Harganya

Duel Seru Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi PD 2026, PSSI Rilis Harga Tiket, Ini Daftar Harganya

Aksi Asnawi Cs saat mengalahkan Vietnam 1-0-PSSI-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis harga tiket antara Indonesia kontra Vietnam.

Dual seru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi PSSI yang bekerja sama dengan Bank BRI pada Senin (4/3), menandai awal perjalanan menuju duel seru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 21 Maret mendatang.

Dalam rilis tersebut, PSSI dan Bank BRI membagi tiket pertandingan menjadi empat kategori, memastikan setiap penonton dapat menemukan tempat yang sesuai dengan preferensinya. Dari upper grand stand hingga premium west dan east stand, harga tiket bervariasi, mencerminkan pengalaman menonton yang berbeda-beda.

Kategori dan Harga Tiket:

1.Upper Garuda Stand: Rp 100 ribu

Tiket termurah, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan atmosfer stadion tanpa memberatkan kantong. 

2.Garuda North & South Stand: Rp 200 ribu

Kategori ini menawarkan posisi yang strategis dengan harga yang tetap terjangkau, memberikan penonton pandangan yang lebih dekat dengan aksi di lapangan.

3.Garuda West dan East Stand: Rp 400 ribu

Menawarkan pengalaman menonton yang lebih eksklusif dan nyaman, kategori ini cocok bagi yang menginginkan keseimbangan antara kualitas dan harga.

4.Premium West dan East: Rp 750 ribu

Tiket termahal dengan fasilitas dan pandangan terbaik di stadion, cocok untuk penggemar berat yang menginginkan pengalaman eksklusif.

Namun, hingga saat ini, PSSI belum merilis alokasi tiket untuk pertandingan tersebut. Stadion GBK, dengan kapasitas mencapai 77.193 penonton, memberikan harapan bagi banyak orang untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: