Crazy Rich India Bayar Rihanna Rp 99 Miliar untuk Tampil di Acara Pre Wedding Anaknya

Crazy Rich India Bayar Rihanna Rp 99 Miliar untuk Tampil di Acara Pre Wedding Anaknya

Rihanna datang ke India untuk tampil dalam pesta mewah pre wedding anak bungsu crazy rich India, Mukesh Ambani.-Foto: Tangkap Layar India Today-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Seorang crazy rich India, pengusaha kaya raya bernama Mukesh Ambani (66) mengundang penyanyi papan atas dunia Rihanna untuk tampil dalam acara pre wedding anaknya, Anant Ambani (28).

Dikutip dari Pinkvilla.com, Mukesh disebut telah merogok kocek Rs 52 Core atau setara dengan Rp 99 Miliar, sementara sumber lain juga ada yang menyebut Mukesh menghabiskan Rp141 Miliar untuk biaya mendatangkan Rihanna ke India khusus untuk pre wedding putra bungsunya.

Ini merupakan kedatangan pertama kali Rihanna ke India. Dia memang bukan konser, namun konsep penampilannya dalam acara pra wedding Anant Ambani dibuat layaknya seperti konser namun lebih privat.

Rihanna pun leluasa berinteraksi dengan tamu yang hadir. Bahkan ia juga dapat kesempatan berjoged dengan Jahnvi Kapoor.

Rihanna datang dengan jet pribadi yang secara khusus disiapkan oleh keluarga Mukesh. Selain membawa tim ia juga datang dengan suaminya.

"Aku cinta India, aku ingin kembali lagi," kata Rihanna kepada media setempat usai tampil dalam pesta pre wedding Anant.

Wartawan lokal pun mengambil kesempatan untuk berfoto dengan Rihanna. Sosok selebriti dunia itu dianggap sebagai artis ternama yang rendah hati oleh media setempat.

yang sedang berbahagia, Anant Ambani (28) akan menikahi tunangannya, Radhika Merchant. Pernikahannya sendiri akan dilangsung pada 12 Juli 2024 mendatang.

Sebagai orang paling kaya dan berpengaruh di India, deretan tamu yang diundang dalam acara pre wedding ini pun bikin geleng kepala, tentunya bukan kaleng-kaleng.

Pesta yang rencananya akan mulai digelar Jumat ini, selama tiga hari berturut-turut hingga 3 Maret 2024 akan dihadiri oleh orang-orang penting dan berpengaruh di dunia.

Sebagai orang paling kaya dan berpengaruh di India, deretan tamu yang diundang dalam acara pre wedding ini pun bikin geleng kepala, tentunya bukan kaleng-kaleng.

Tamunya Kebanyakan Tokoh Dunia

Pesta yang rencananya akan mulai digelar Jumat ini, selama tiga hari berturut-turut hingga 3 Maret 2024 akan dihadiri oleh orang-orang penting dan berpengaruh di dunia.

Diantara daftar tamu diantaranya miliarder India Gautam Adani dan Kumar Mangalam Birla.

Kemudian CEO Disney Bob Iger juga diperkirakan akan hadir di pesta pre wedding ini.

Zuckerberg bos besar facebook dan Meta juga telah sampai di Jamnagar pada hari Kamis.

Bill Gates si pendiri Microsoft juga telah tiba di India beberapa hari lalu, sebelumnya mengunggah video dirinya sedang menikmati teh yang dibuat oleh penjual lokal - yang kemudian menjadi viral.

Orang lain yang terlihat tiba pada hari Jumat termasuk pemain kriket Mahendra Singh Dhoni dan Dwayne Bravo, dan CEO BP Murray Auchincloss.

Tamu lain yang diharapkan hadir di acara Ambani termasuk salah satu pendiri BlackRock Larry Fink, kepala eksekutif Alphabet Sundar Pichai, mantan PM Kanada Stephen Harper, mantan PM Australia Kevin Rudd dan Ivanka Trump.

Sekitar 1.200 tamu akan menghadiri pesta pra nikah, yang diadakan di sebuah kotapraja di Jamnagar dekat kilang minyak utama Reliance.

Bukan hanya tamunya yang bikin geleng kepala, hiburan yang akan disuguhkan juga bikin decak, pesta pre wedding itu akan dihibur langsung oleh penyanyi papan atas kelas dunia yaitu Rihanna. Selain Rihanna, juga akan tampil David Blaine, pesulap terkenal asal Amerika.

Siapa Anant Ambani?

Anant Ambani merupakan anak bungsu Mukesh Ambani. Ia tak hanya terkenal sebagai anak orang kaya di India namun juga telah masuk dalam jajaran orang kaya karena ia juga memimpin beberapa perusahaan terkemuka.

Anant Ambani menjadi sosok berkuasa di berbagai bidang bisnis yang ada di India dan menjadi sosok penting dalam perekonomian India.

Dia adalah pemilik Ambani Reliance Industries, sebuah perusahaan multi nasional India bergerak di bidang petrokimia, energi, hingga telekomunikasi dengan nilai 4.111 Triliuan (awas jangan salah baca, empat ribu triliun).

Anant Ambani menjalankan bisnis dengan keluarganya, termasuk kakak kembarnya. Dalam perusahaan itu Anant ditunjuk sebagai dewan direksi tahun lalu. Ia juga menjadi dewan direksi Reliance Foundation.

Sementara itu, sang ayah, Mukesh Ambani mempunyai kekayaan bersih sebesar US$ 115 miliar atau hampi 2 ribu triliuan rupiah, menurut Forbes.

Reliance Industries, yang didirikan oleh ayahnya pada tahun 1966, adalah konglomerat besar yang beroperasi di berbagai sektor mulai dari pengilangan dan ritel hingga jasa keuangan dan telekomunikasi. (*)




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: