New Honda BR-V N7X Edition Diperkenalkan di Jambi, Model Mobil LSUV Stylish untuk Keluarga

New Honda BR-V N7X Edition Diperkenalkan di Jambi, Model Mobil LSUV Stylish untuk Keluarga

New Honda BR-V N7X Edition Diperkenalkan di Jambi, Model Mobil LSUV Stylish untuk Keluarga --

Sejalan dengan konsepnya yang mewujudkan N7X Concept ke dalam desain New Honda BR-V, special grade ini juga mengusung emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan. Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan Tangguh diberbagai kondisi jalan. 

Tidak hanya menawarkan desain yang semakin stylish, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan. 

Lebih dari itu, New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang. Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Selain memiliki warna baru Sand Khaki Pearl yang stylish terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteroid Grey Metallic. Untuk tipe Honda E CVT N7X di Area Jambi harganya hanya 324.900.000, Tipe Prestige N7X 348.900.000, dan tipe Prestige with HS N7X 368.900.000**. (*)

*fitur ini hanya ada di tipe Prestige with Honda Sensing.

**harga di atas berdasarkan harga On the Road Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: