Pleno Hasil Rekapitulasi Suara di Sungai Penuh Selesai, Prabowo-Gibran Unggul

Pleno Hasil Rekapitulasi Suara di Sungai Penuh Selesai, Prabowo-Gibran Unggul

Pleno Hasil Rekapitulasi Suara di Sungai Penuh Selesai, Prabowo-Gibran Unggul --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan KPU ditingkat Kota Sungai Penuh selesai dilaksanakan di Mahkota Hotel, Rabu (28/2/2024). Hasil perolehan suara setiap jenjang Pemilu mulai dari Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota juga sudah bisa diketahui. 

Untuk perolehan suara Pilpres, data yang diperoleh dari KPU Sungai Penuh, Paslon nomor urut 1 Anis-Muhaimin meraih 21.087 suara, paslon 2 Prabowo-Gibran meraih 35.533 suara dan Paslon 3 Ganjar-Mahfud meraih 2.164 suara. Dengan total suara sah 58.785 suara. 

Dilihat dari hasil pleno di Kota Sungai Penuh yang terdiri dari 8 kecamatan, Paslon nomor 1 hanya unggul di Kecamatan Sungai Penuh. Sedangkan Paslon nomor 2 unggul di 7 kecamatan. 

Ketua KPU Sungai Penuh Jumiral dikonfirmasi membenarkan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan KPU ditingkat Kota Sungai Penuh selesai dilaksanakan. Selanjutnya akan berjenjang lagi pleno di tingkat Provinsi Jambi. 

"Iya benar pleno hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 sudah laksanakan. Dan sudah ditandatangan oleh saksi yang hadir, " ujarnya

Pelaksanaan rapat pleno tingkat Sungai Penuh ini juga dihadiri oleh para saksi-saksi dari partai politik dan saksi dari pasangan calon serta saksi dari calon Anggota DPD RI. Pelaksanaan pleno tingkat Sungai Penuh berjalan aman dan lancar hingga selesai. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: