Main di Parit Tergenang Air Akibat Luapan Banjir, 3 Bocah di Batanghari Tewas Tenggelam

Main di Parit Tergenang Air Akibat Luapan Banjir, 3 Bocah di Batanghari  Tewas Tenggelam

Main di Parit Tergenang Air Akibat Luapan Banjir, 3 Bocah di Batanghari Tewas Tenggelam--

 

 

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO .ID- Tiga orang bocah tewas usai tenggelam pada saat bermain di kawasan banjir, pada Rabu (21/02/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut sontak membuat geger warga Desa Olak Kemang, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Menurut informasi yang didapat pada hari Rabu tanggal 21 Pebruari 2024 sekira pukul 17.00 WIB, saksi atas nama Muhammad, pulang dari kebun dan dalam perjalanan saksi melihat 3 korban dalam keadaan mengapung di parit/kanal yang tergenang air dan saksi berusaha menolong para korban, namun ketiga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bahwa diperkirakan ketiga korban sedang bermain di parit/kanal yang tergenang air akibat luapan banjir. Dan atas kejadian tersebut, saksi meminta tolong warga untuk mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas Sungai Rengas untuk dilakukan Visum et Repertum.

Peristiwa naas ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Olak Kemang, Hayat. "Iya, Anak-anak tenggelam lagi main mandi," ujar Kades.

Ketiga bocah tersebut sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Diketahui tiga identitas tersebut yakni Aladelia (5), Selvi Debira (5,5), Muhammad Adil (5,5). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: