Kunjungi Honda Virtual Expo, Nikmati Ragam Promo Menarik

Kunjungi Honda Virtual Expo, Nikmati Ragam Promo Menarik

Kunjungi Honda Virtual Expo, Nikmati Ragam Promo Menarik --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan banyak kemudahan dengan promo menarik yang berlimpah melalui Honda Virtual Expo Spesial Lunar New Year di bulan ini.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Expo hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia juga Masyarakat Jambi untuk mendapatkan motor impiannya. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Di Honda Virtual Expo kali ini, Sinsen memberikan promo berupa diskon angsuran hingga Rp 100 Ribu khusus pembelian Honda Vario 160 dan Honda Scoopy dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan promo tersebut konsumen bisa hemat hingga Rp 3,5 Juta lho. Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor Honda dengan sensasi virtual dan beragam program menariknya, bisa klik link berikut https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” ujar Hendy.

Program ini berlaku dari tanggal 20 – 29 Februari 2024.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. New Honda Scoopy Fashion dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 20.580.000 dan New Honda Scoopy Stylish dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 21.390.000.

Sedangkan New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi pada tipe ABS adalah Rp. 28.520.000. Harga tipe CBS-ISS dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 26.045.000, sedangkan tipe CBS-ISS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 25.795.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: