Incar BH 1 GZ, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Sudah Bentuk Relawan

 Incar BH 1 GZ, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Sudah Bentuk Relawan

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi baru dilaksanakan November 2024 mendatang, namun suasana politik perebutan BH 1 GZ mulai hangat.

Seperti halnya nama Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jambi kian gencar turun langsung ke tengah masyarakat untuk mendapatkan simpati.

Tak tanggung-tanggung, Bachyuni diam-diam saat ini pun sudah punya yang namanya Relawan Milenial. Para relawan tersebut dikerahkan door to door ke masyarakat untuk bersosialolisasi dan memperkenalkan sosok Bachyuni Deliansyah.

Seperti hal di perumahan Arza Bikit Hijau, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Rabu (7/2)lalu. Para relawan yang merupakan anak muda ini datang ke rumah-rumah warga untuk memperkenalkan sosok Bachyuni Deliansyah yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi.

Pada kesempatan itu, tak lupa pula para relawan milenial ini menyampaikan niatan Bachyuni untuk ikut serta bertarung dalam Pilkada Muaro Jambi November Mendatang. Warga yang dijumpai diberikan secarik kertas yang bertuliskan biograpi, program kerja serta keberhasilan Bachyuni dalam memimpin Muaro Jambi saat ini.

"Kami juga diberi stiker doa-doa dan juga kalender dengan gambar pak Bachyuni," ungkap Elni, warga Mendalo Indah.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya, izal. "Ada anak-anak muda datang ke rumah bagikan kalender dan sebagainya," katanya singkat

Disisi lain, Bachyuni Dekiansyah ketika ditanya terkait niatannya maju di Pilkada serentak 2024 mendatang, masih enggan berkomentar banyak. Dia mengaku, bahwa saat ini Dirinya masih fokus mengemban tugas sebagai Pj Bupati dan Kepala BPBD Provinsi Jambi.

"Saya hari ini masih belum mau bercerita, karena masih menjabat sebagai Pj Bupati. Nanti kalau saya berkomentar, nanti dipolitisir orang. Yang jelas ditugaskan oleh pak Gubenur sebagai Pj Bupati untuk menjalakan roda pemerintahan," katanya kepada awak media beberapa hari yang lalu.

Dia mengaku, bahwa maju atau tidaknya Dirinya di Pilkada nantinya akan mengalir saja. "Nanti ada waktu dan tempatnya yang tepat bicara soal ini," katanya singkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: