>

Siap-Siap! Pj Bupati Muaro Jambi Bakal Buka Lelang Jabatan Eselon II

Siap-Siap! Pj Bupati Muaro Jambi Bakal Buka Lelang Jabatan Eselon II

Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi.--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi berencana akan melaksanakan lelang jabatan untuk Eselon II. Hal ini dikarenakan banyaknya Jabatan Eselon II yang sudah bertahun tahun dibiarkan kosong.

Hal tersebut disampaikannya saat ditanyai awak media usai menyampaikan KUA PPAS tahun anggaran 2025 di gedung DPRD Muaro Jambi.

"Insyaallah akan kita laksanakan dalam waktu yang tidak begitu lama lagi," ujarnya singkat.

Untuk diketahui saat ini ada sekitar 9 Instansi di Kabupaten Muaro Jambi yang dibiarkan kosong tanpa diisi oleh Pejabat Eselon II atau Kepala Dinas.

Pertama Dinas Perkebunan danPeternakan yang sudah tiga tahun lebih kosong tanpa Kepala Dinas dan hanya dijabat oleh Plt. Kemudian Badan Kepegawaian Daerah yang sudah lebih dari 2 Tahun Kosong. Terakhir dijabat oleh Suryadin yang pensiun pada tahun 2022 kemarin. Pasca ditinggalkan Suryadin, BKD sudah Dua Kali dijabat Plt.

Selanjutnya Bappeda yang mana Pasca diroling oleh Pj Bupati Bachyuni Deliansyah tahun 2023 lalu, saat ini masih kosong dan di Plt kan oleh sekretaris Bappeda Aprisal. Lalu Dinas Perumahan dan Permukiman yang diketahui kosong sejak Bulan April 2024 kemarin karna Kepala Dinas nya Pensiun.

Kemudian juga posisi Asisten I yang sebelumnya Pejabat nya telah Pensiun Bulan Mei 2024 kemarin. Lalu Asisten III yang telah kosong sejak dua Tahun lalu. Hal tersebut karena pejabat yang menjabat sebagai asisten III tersebut Meninggal Dunia.

Sementara itu, Tiga Instansi lainnya, Yakni BPBD, Damkar dan Kesbangpol, yang saat ini masih Eselon III, dalam waktu dekat akan naik kelas menjadi Eselon II. (wan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: