Jasa Raharja Jambi Hadirkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Loket PO Ratu Intan

Jasa Raharja Jambi Hadirkan Pelayanan Kesehatan Gratis di Loket PO Ratu Intan

Jasa Raharaja Jambi Hadirkan PElayanan Kesehatan Gratis di Loket PO Ratu Intan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID–Jasa Raharja Jambi melasakan kegiatan pemberian kesehatan gratis melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan ini diadakan di Perusahaan Otobus (PO) Restu Ibu Jambi  fasilitas tambahan Jasa Raharja kepada Perusahaan Otobus yang telah taat membayarkan iuran wajib, pelayanan kesehatan gratis di laksanakan , Rabu (07/02/2024).

Kepala PT Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno mengatakan, semua penumpang serta wak pengemudi bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang disediakan untuk mengecek kondisi tubuhnya dipersilakan dan dilayani secara gratis oleh pihak Jasa Raharja. Pelayanan kesehatan gratis ini meliputi tensi darah, pengecekan gula darah, dan pengecekan asam urat Dimana bekerjasama dengan Bidokes Polda Jambi untuk dokter dan perawat kompeten yang akan melakukan cek kesahatan.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, petugas Jasa Raharja yang ada juga memberikan edukasi terkait peran dan tugas Jasa Raharja. Para pengemudi yang akan berangkat mengemudi ke lokasi tujuan juga turut dipenuhi pengobatan serta pemeriksaan kesehatan. Hal ini bertujuan agar para pengemudi dapat berada dalam keadaan fit dan segar saat berkendara,” papar Donny.

Donny mengungkapkan bahwa, kegiatan MUKL ini diadakan di PO Ratu Intan memeiliki tujuan utama yakni mengetahui kondisi kesehataan penegmudi yang akan mengendarai mobil penumpang, mengetahui kondisi kesehataan dari pengemudi , sehingga menjadi Upaya perventif untuk mencegah kecelakaan jika Kesehatan pengemudi tidak baik “ tutup Donny

Jasa Raharja merupakan BUMN yang diamanahkan untuk melaksanakan UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: