>

Wajah Baru, Japenta Buka Stand Pameran di Lippo Plaza Mall Jambi

Wajah Baru, Japenta Buka Stand Pameran di Lippo Plaza Mall Jambi

Wajah Baru, Japenta Buka Stand Pameran di Lippo Plaza Mall Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sejak bergabung dan sudah menjadi anggota binaan Rumah BUMN Jambi. JAPENTA (Jambi Pencinta Tanaman) Jambi, sejak Jumat (2/2) kemarin, membuka stand pameran di Lippo Plaza Mall Jambi. Dan langsung dikunjungi CEO Rumah BUMN Jambi, Riski Ferdiansyah.

Pameran bertajuk Flora Imlek Fest 2024, menampilkan beragam tanaman hias.

HJ Susie Rasidin, selaku Ketua Japenta Provinsi Jambi, mengatakan Rumah BUMN Jambi sangat mensupport sekali perkembangan Japenta. Dengan kehadiran CEO Rumah BUMN Jambi, Riski Ferdiansyah, akan menjadikan Japenta lebih besar dan maju kedepannya. khususnya tanaman hias, dalam hal sarana dan prasarana supaya tanaman hias dan turunannya, khususnya wilayah Jambi dapat menjadi target UMKM binaan beliau untuk bisa menembus pasar internasional.

"Beliau dengan semangat memimpin dan mengunjungi peserta binaan tanaman di Festival Flora Imlek Fest 2024. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, beliau berdialog, memberikan motivasi, dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendukung komunitas lokal," Terangnya.

CEO Rumah BUMN Jambi, Riski Ferdiansyah, juga menambahkan akan selalu memberikan support untuk menunjang pelaku bisnis, khususnya tanaman hias dalam hal sarana dan prasarana.

"Hal ini dilakukan agar supaya tanaman hias dan turunannya khususnya wilayah Jambi dapat menembus pasar internasional," Tegasnya.(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: