Juara Gubernur Cup 2024, Kepulangan Pemain Merangin FC Disambut Acara Khusus

Juara Gubernur Cup 2024,  Kepulangan Pemain Merangin FC Disambut Acara Khusus

Juara Gubernur Cup 2024, Kepulangan Pemain Merangin FC Disambut Acara Khusus--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kepulangan para pemain bola kali Merangin FC dari Laga Gubernur Cup 2024, disambut dengan acara khusus. Begitu rombongan pemain masuk kawasan Merangin dari Pamenang langsung diarak menuju rumah dinas bupati,Selasa (30/1). 

‘’Alhamdulillah semua pemain Merangin FC yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada Laga Gubernur Cup 2024 sampai di Bangko,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti pada acara penyambutan di rumah dinas bupati Merangin.

Dua piala utama jelas H Mukti, berhasil dibawa pulang para pemain bola kaki handal Kabupaten Merangin. Ini jelas sangat membanggakan sekali. ‘’Terimakasih, selamat-selamat,’’ucap H Mukti didampingi para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.

Atas nama Pemkab Merangin, H Mukti mengucapkan banyak terimakasih dan tentunya sangat mengapresiasi atas kerja keras Maneger, Pelatih, Ovesial dan tentunya para pemain Merangin FC yang berjuangan sempurna di Gubernur Cup 2024.

Kesuksesan Merangin FC dalam kejuaran Gubernur Cup 2024 terang Pj bupati, merupakan sebuah kebanggaan dan kepuasan yang tiada tara dan sangat sulit untuk diucapkan dengan kata-kata.

‘’Kedepannya saya mengharap bidang sepak bola ini mendapat perhatian khusus, terutama terkait pendanaan dan juga nasip bagi para pemain-pemain handal kita ini," ungkap H Mukti. 

Terpisah, Manager Merangin FC Nilwan Yahya, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan sepenuhnya Pemkab Merangin dan seluruh masyarakat Merangin, sehingga Merangin FC berhasil menjadi yang terbaik di Gubernur Cup 2024.

‘’Terimaksih kepada semua pihak, yang telah membantu semua proses yang telah kami jalani dengan kerja keras dan semangat tinggi, sehingga pada akhirnya kami dapat keluar sebagai juara,’’ujar Nilwan Yahya.

Kedepannya lanjut Nilwan Yahya, harus dipikirkan bagaimana cara untuk menghadapi kejuaraan Gubernur Cup 2025 dan event-event bola yang lebih tinggi lagi. Bahkan mungkin bisa menghadapi event yang jauh lebih besar lagi

Untuk diketahui, Merangin FC sukses melaksanakan beberapa pertandingan di Laga kejuaraan Gubernur Cup 2024 dari awal sampai akhir, yang digelar di Kabupaten Batanghari.

Dalam setiap pertandingan yang dikuti, Merangin FC selalu menang lagi-melang lagi dan pada akhinya menjadi juara lagi-juara lagi. Merangin FC dua tahun berturut-turut menjadi juara umum Laga Gubernur Cup.

Pada babak final Laga Gubernur Cup 2024, Merangin FC berhasil ‘mencukur habis’ pemain Muara Bungo FC dengan skor 4-0, sehingga Merangin FC dinobatkan menjadi Duta Bola Jambi 2024.

 Sebelumnya Merangin FC berhasil menumbangkan tuan rumah Batanghari FC dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi cikal bakal Merangin FC melenggang ke babak final Laga Gubernur Cup 2024.

Acara penyambutan para pemain Merangin FC yang berlangsung meriah tersebut, diakhiri dengan jamua malam malam bersama dengan Pj Bupati Merangin H Mukti dan para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: