Sinsen Kembali Raih Penghargaan Best Public Relations Astra Honda

Sinsen Kembali Raih Penghargaan Best Public Relations Astra Honda

Senior Manager Corporate Communication AHM Rina Listiani menyerahkan Piagam Penghargaan Best Public Relations Astra Honda 2023 kepada Andrew Attan selaku GM Marketing Sinsen.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi meraih penghargaan Best 8 dalam ajang Public Relations Honda Award 2023. (30/01)

Berlokasi di Gedung Sarinah Jakarta Pusat, Executive Forum Public Relations Main Dealer Astra Honda 2024 ini diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Senior Manager Corporate Communication AHM Rina Listiani dan diterima oleh Andrew Attan selaku GM Marketing Sinsen.

Public Relations Supervisor Sinsen Ajeng Tria mengatakan terima kasih banyak atas penghargaan sebagai Best 8 Public Relation Indonesia 2023, penghargaan ini menjadi pemicu semangat yang lebih tinggi lagi bagi Sinsen untuk mendekatkan masyarakat Jambi dengan Honda melalui pemberitaan yang up to date juga bermanfaat.

“Tidak lupa juga kami menyampaikan terima kasih banyak kepada para jurnalis media Jambi yang selama ini telah bekerjasama dan berhubungan baik dengan Sinsen” ujar Ajeng.

Pada penghargaan bergengsi ini, Sinsen bersaing dengan 27 Main Dealer Honda dari seluruh Indonesia.

Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian AHM dengan beberapa poinnya yaitu konsistensi, ketepatan, kreativitas, efektivitas dan komitmen yang dilakukan Public Relations MD selama Januari – Desember 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: