Reli Kebaikan: Jasa Raharja Jambi Menyampaikan Bantuan TJSL Untuk Enam Desa Terdampak Banjir

Reli Kebaikan: Jasa Raharja Jambi Menyampaikan Bantuan TJSL Untuk Enam Desa Terdampak Banjir

Jasa Raharja Jambi Menyampaikan Bantuan TJSL Untuk Enam Desa Terdampak Banjir--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jasa Raharja Jambi menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosialnya dengan menyalurkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada enam desa yang terdampak parah banjir di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Penyerahan secara simbolis diwakili oleh penanggungjawabSamsat Jasa Raharja Sungai Penung kepada Kepala Desa Tanjung pada Jumat, 26/1/2024.

Donny Koesprayitno, Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bagian tanggungjawab sosial dan lingkungan. Respon ini sebagai wujud peduli Jasa Raharja sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terus berkomitmen mendukung pemerintah.

Bantuanpaketsembakodidistribusi oleh Jasa Raharja Jambi ke tiga desa di Kota Sungai Penuh, yaitu Desa Tanjung, Balai Serumpun, dan Tanjung Muda, serta tiga desa di Kabupaten Kerinci, yaitu Desa Koto Petai, Ujung Pasir, dan Tanah Kampung.

 “Jasa Raharja Jambi menyalurkanbantuanpaketsembakoke Desa Tanjung, Balai Serumpun,Tanjung Muda, Koto Petai, Ujung Pasir dan Tanah Serumpundikarenakandesa-desatersebutadalahlokasi yang paling parah terdampak oleh bencana banjir, laporan dari Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Sungai Penuh saat ini kondisi di desa-desa tersebut masih tergenang air” ujar Donny. 

Donny Koesprayitno menegaskan, Jasa Raharja Jambi memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci senilai Rp. 25.000.000,-berupa paket bantuan sembako yang disalurkan kepada penduduk Desa mencakup beras lima kg, telur satukg, satu kaleng sarden, minyak goreng satu liter, energen satu paket, biskuit regal satu pax, air mineralsatu box, dan vitamin”.

Penyaluran dana bantuan TJSL ini diharapkan dapat membantu penduduk yang terdampak musibah banjir di Sungai Penuh dan  Kerinci dalam pemenuhan kebutuhan pokok mereka di tengah kondisi darurat akibat banjir, kami ucapakan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang membantu tersalurkannya bantuan seperti Bulog Jambi dan aparatur pemerintah Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh” tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung masyarakat yang terdampak bencana alam, mengajak semua pihak untuk bersatu dalam memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: