Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi

Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi

Penjualan Motor Honda Tembus Lebih dari 87 Ribu Unit di Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mencatat penjualan sepeda motor Honda dengan pertumbuhan positif sebesar 10 persen dengan total penjualan lebih dari 87 Ribu unit dibandingkan penjualan tahun sebelumnya yaitu 2022 yang terjual lebih dari 79 Ribu unit.

Penjualan terbanyak disumbangkan dari segmen matic yaitu Honda BeAT, Honda Vario dan Honda Scoopy dengan total penjualan lebih dari 60 Ribu unit di tahun 2023 atau naik sebesar 23 persen dari tahun 2022.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Market share sepeda motor Honda di tahun 2023 mencapai 82,2 persen. Hal ini membuktikan bahwa sepeda motor Honda menjadi kendaraan roda dua terfavorit, dari 10 masyarakat Jambi 8 diantara nya memilih sepeda motor Honda.

“Terima kasih banyak telah memilih Honda sebagai kendaraan roda dua terfavorit yang menemani aktivitas sehari-hari. Sinsen akan terus berupaya meningkatkan kualitas baik dari pelayanan penjualan maupun purna jual” ujar Hendy.

Selanjutnya penyumbang penjualan terbanyak kedua yaitu di segmen Cub yaitu Honda Revo, Honda Supra X dan Honda Supra GTR yang terjual sebanyak lebih dari 20 Ribu unit dan segmen Sport yaitu Honda CRF, Honda CB150 Verza dan Honda Sonic yang terjual sebanyak lebih dari 5 Ribu unit.

Guna meningkatkan layanan prima, Sinsen menghadirkan aplikasi yang mudah, praktis dan seru yaitu SINSENGO. Aplikasi ini dirancang dengan user friendly dan fitur-fitur bermanfaat serta menarik yang dapat di download di Play Store dan App Store.

Dalam aplikasi SINSENGO, konsumen dapat melihat katalog Honda and part, serta melakukan aktivitas booking service dimanapun dan kapanpun. Konsumen juga dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher servis murah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: