Dukung Kelestarian Budaya Jambi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi Gelar Jambi Fashion

Dukung Kelestarian Budaya Jambi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi Gelar  Jambi Fashion

Dukung Kelestarian Budaya Jambi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi Gelar Jambi Fashion--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kelestarian budaya Jambi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi menggelar Jambi Fashion & Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi pada Minggu (14/1) di Omah Kito Resto Pool Side.

"Kita juga ingin ikut serta dalam memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke -67 tahun dan dengan mengangkat budaya Jambi salah satunya batik Jambi dalam bentuk #jambipride," jelas M. Toha, GM Rumah Kito Resort Hotel Jambi. 

Dalam kegiatan ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi berkolaborasi dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative. 

"Ada yang spesial dalam kegiatan ini, dimana kita juga melibatkan penyandang disabilitas yang memiliki banyak prestasi baik di bidang fashion show, olahraga dan pendidikan," tambah Toha. 

Anak-anak penyandang disabilitas tersebut merupakan binaan dari Rindani Batik Jambi, selain fashion show terdapat juga Demo Batik Jambi yang memberikan kesempatan kepada para tamu dan pengunjung untuk langsung belajar membuat batik sendiri termasuk booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi.

Selain itu, Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga bekerjasama dengan Jambi Creative yang merupakan Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi yang berprestasi, berakhlak & berbudaya. 

Pada kesempatan ini, semua model dari Jambi Creative memperagakan Batik rancangan Rindani Batik Jambi.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi akan terus konsisten dan berkomitmen dalam keikutsertaan menjaga dan merawat kebudayaan Jambi terkhusus Ruang Lingkup perhotelan di Provinsi Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: