Jasa Raharja Jambi Gencar Sosialisasi Ruang Lingkup Jaminan, Kolaborasi dengan IATT Doctors dan IDI Jambi

Jasa Raharja Jambi Gencar Sosialisasi Ruang Lingkup Jaminan, Kolaborasi dengan IATT Doctors dan IDI Jambi

Jasa Raharja Jambi Gencar Sosialisasi Ruang Lingkup Jaminan, Kolaborasi dengan IATT Doctors dan IDI Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi menggelar acara sosialisasi bersama Ikatan Alumni Titian Teras Doctors (IATT Doctors), sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan pemahaman mengenai ruang lingkup jaminan. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jambi dan melibatkan perwakilan dari Jasa Raharja yang dipimpin oleh kepala unit operasional dan humas di Aula Rumah Dinas Gurbenur Jambi pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh dokter-dokter yang aktif berpraktik di wilayah tersebut. Dalam agenda tersebut, kepala unit operasional Jasa Raharja Jambi menyampaikan pentingnya memahami seluruh aspek dari jaminan yang diberikan oleh perusahaan.

"Sosialisasi ini menjadi langkah strategis kami untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada para dokter mengenai ruang lingkup jaminan Jasa Raharja. Melalui kolaborasi dengan IATT Doctors dan IDI Wilayah Jambi, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat jaminan yang dapat dinikmati oleh pasien melalui para dokter sebagai media komunikatornya" ungkap kepala unit operasional Jasa Raharja Jambi.

Dalam sesi sosialisasi, dari Jasa Raharja menjelaskan berbagai produk dan layanan yang tercakup dalam jaminan bagi pasien yang dijelaskan kepada para dokter, dari mulai perlindungan biaya rawatan, cacat tetap, dan meninggal dunia. Para dokter yang hadir juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung, sehingga tercipta interaksi yang lebih mendalam dan interaktif.

Para peserta soisalisasi, menyambut baik agenda sosilasisasi, "Kolaborasi ini adalah langkah positif untuk meningkatkan pemahaman dokter tentang jaminan santunan kecelakaan yang dimiliki setiap pasein korban kecelakaan. Dengan pengetahuan yang lebih baik, diharapkan dokter dapat menjelaskan dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien korban kecelakaan” jelas kepala unit operasional dan humas diakhir acara.

Acara berlangsung dengan penuh antusiasme dan diakhiri dengan penyerahan cindramara kepada para dokter yang hadir. Kepala unit operasional Jasa Raharja Jambi mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna memperkuat hubungan antara Jasa Raharja, dokter, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan hidup yang lebih aman dan terjamin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: