Resmikan Rumah Pemenangan, Maulana Makin Kukuh Menuju Kursi Walikota

Resmikan Rumah Pemenangan, Maulana Makin Kukuh Menuju Kursi Walikota

Resmikan Rumah Pemenangan, Maulana Makin Kukuh Menuju Kursi Walikota --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Langkah Maulana untuk maju sebagai calon walikota Jambi terus melaju. Sabtu (13/1/2024), Ketua DPD PAN Kota Jambi itu meresmikan Rumah Pemenangan Maulana (RPM) di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi

Ratusan masyarakat ikut hadir dalam peresmian RPM tersebut. Tampak pula Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri, Ketua Pujakesuma Suparyono dan Mak Mak Pendukung Maulana (M2PM) serta caleg-caleg DPRD Kota Jambi dari PAN.

Kepada masyarakat, Maulana sempat menyampaikan beberapa contoh program kerjanya jika dipercaya menjadi Walikota Jambi. Visi misinya disusun berdasar pengalamannya sebagai Wakil Walikota Jambi dan melihat kondisi dan kebutuhan masyarakat Kota Jambi.

Selain itu, Maulana menyampaikan bahwa sudah ada beberapa partai yang siap menjadi pengusung. Saat ini, rekomendasi positif yang sudah keluar adalah dari Partai PAN.

"Sudah ada beberapa partai lain yang siap berjuang bersama kita untuk memajukan Kota Jambi," ungkap Maulana.

Selain meresmikan RPM, Maulana mengaku sudah menunjuk Direktur Center Rumah Pemenangan Maulana. Ia adalah Budidaya, mantan Sekda Kota Jambi.

Mengenai calon pasangannya nanti di Pilwako Jambi 2024, Maulana menyampaikan 3 kriteria utama. Pertama punya niat untuk mengabdi, memiliki visi misi yang sejalan dan tak mementingkan kepentingan pribadi. 

"Punya niat untuk mengabdi kepada masyarakat, kedua sejalan di visi misi dan ketiga tak mementingkan kepentingan pribadi," tutup Maulana.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri memberikan apresiasi terhadap Maulana. Ia kemudian menyerahkan SK rekomendasi DPP PAN kepada dr Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029.

"DPP PAN memutuskan, rekomendasi kepada dr Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: