Tersampaikan Hak Santunan Kaki Korban Kecelakaan Tabrak Lari di Tanah Sepenggal - Bungo

Tersampaikan Hak Santunan Kaki Korban Kecelakaan Tabrak Lari di Tanah Sepenggal - Bungo

Tersampaikan Hak Santunan Kaki Korban Kecelakaan Tabrak Lari di Tanah Sepenggal - Bungo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tersampaikan hak santunan kaki korban kecelakaan tabrak lari di Tanah Sepenggal-Bungo. Kecelakan tabrak lari sepeda motor dengan mobil yang tidak diketahui identiasnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km. 18 Desa Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. Pengendara sepeda motor meninggal dunia akbita kecelakaan tabrak lair tersebut, dan hak santunan meninggal dunia disampaikan kepada ahli waris pada hari Rabu, 10/1/2024.

 “Jasa Raharja Cabang Jambi turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban tabrak lari penegdnara sepeda motor di Tanah Sepenggal, kasus kecelakaan kami terima dari pihak Kepolisian di kesempatan pertama, melakukan survei kasus kecelakaan tabrak lari segera, meneliti ahli waris yang berhak atas santunan meninggal dunia” pernyataan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo Doni Firmansyah dalam siaran persnya di Jambi.

Berdasarkan hasil yang diterima petugas Mobile Service Jasa Raharja yang berkoordinasi dengan pihak laka lantas Polresta Bungo, kecelakaan dilaporkan pada tanggal 8 Januari 2024setelah  duaharikejadian kecelakan. Jasa Raharja Jambi gerak cepat melakukan survei kasus kecelakan hingga jemput bola ke rumah duka.

Jasa Raharja Cabang Jambi melaksanakan amanah untuk memberikan hak santunan kepada ahli waris korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta sesuai PMK No 16 Tahun 2017 “ jelas Doni.

Jasa Raharja Jambi sampaikan amanah santunan meninggal dunia Korban Jeize Pirmakepada ahliwaris  yang berhak yakni BapakSutarno selaku ayah korban Cashless atau melalui transfer rekening. 

“Sistem pelayanan santunan Jasa Raharja saat ini sudah terintegrasi secara digital dengan IRSMS Polri,  Ditjen Dukcapil serta juga dengan pihak perbankan sehinggapenyelesaian santunan dapat  melalui mekanisme transfer rekening kepada ahli waris korban kecelakaan dalam kurun waktu yang cepat” tutup Doni.

PT Jasa Raharja Jambi menghibau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendaraan di jalan, saling menghormati, menghargai dan menjaga keselamatan pengguna jalan lainya. Bersikap sebagai pengguna jalan yang patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku dan memperhatikan lokasi-lokasi rawan kecelakaan saat berkendaran, jadilah pengemudi yang berhati-hati. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: