SKK Migas PetroChina Support Betara Expo Tahun 2024 di Embung Desa Muntialo

SKK Migas PetroChina Support Betara Expo Tahun 2024 di Embung Desa Muntialo

SKK Migas PetroChina Support Betara Expo Tahun 2024 di Embung Desa Muntialo--

 

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd support kegiatan Betara Expo tahun 2024. Kegiatan yang dipusatkan di Embung Bina Lestari Desa Muntialo Kecamatan Betara digelar selama empat hari dimulai pada tanggal 10 - 14 Januari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bazar UMKM dan ekonomi kreatif, lomba karaoke, workshop Eco enzyme, pertunjukan seni budaya dan hiburan lainnya. Hadir dalam acara, I wayan Suandana, Field Manager PetroChina International Jabung. Saipul, Government and Relations Superintendent. Kadis PMD, Muhammad Natsir, S.IP. Camat Betara, Nasrun SE. Kades Muntialo, Muhammad Nasir. Kapolsek Betara, AKP Edi Purnawan. Para tamu undangan dan peserta Betara Expo tahun 2024.

Dalam sambutannya, I wayan Suandana, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Menyampaikan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd sangat mendukung kegiatan kegiatan yang bersifat positif terutama bagi pengembangan perekonomian masyarakat disekitar daerah operasi khususnya dalam hal ini di Kecamatan Betara.

Betara Expo mengintegrasikan beberapa kegiatan dan juga menjadi ajang kolaborasi bagi semua pihak UMKM untuk memasarkan dan mempromosikan produk produknya agar lebih dikenal masyarakat.

''Betara expo 2024 diselenggarakan di embung wisata bina lestari desa Muntialo, dimana embung desa muntilao ini telah menjadi destinasi wisata yang cukup menarik minat masyarakat Tanjung Jabung Barat dan Provinsi Jambi,''ujarnya Rabu (10/1) siang.

Pihaknya pun berharap, Embung Desa Muntialo yang tergabung dalam kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Muntialo Green harus lebih aktif dan kreatif dalam menyelenggarakan kegiatan wisata sehingga dapat menarik minat pengunjung untuk terus datang ke embung Muntialo.

''Semoga acara berlangsung lancar dan bisa dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya,''pungkasnya

Camat Betara, Nasrun SE mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah mendukung kegiatan Betara Expo tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Camat saat membuka kegiatan Betara Expo tahun 2024.

Dia juga menyampaikan, banyak support dan dukungan yang telah diberikan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dalam membantu memajukan kecamatan betara.

Selain itu, selama ini PetroChina juga turut berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

''Kami sangat berterima kasih, atas dukungan dari PetroChina dan seluruh pihak yang turut serta membantu terselenggaranya acara ini,''ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia betara expo tahun 2024 dan Ketua Pokdarwis Usman HS mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama yaitu SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dan seluruh pihak yang telah membantu terselengaranya Betara Expo 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: