>

Jasa Raharja-Samsat Kota Berikan Voucher Data Gratis Untuk Warga Jambi Taat Pajak dan Sumbangan Wajib

Jasa Raharja-Samsat Kota Berikan Voucher Data Gratis Untuk Warga Jambi Taat Pajak dan Sumbangan Wajib

Jasa Raharja-Samsat Kota Berikan Voucher Data Gratis Untuk Warga Jambi Taat Pajak dan Sumbangan Wajib--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID–Dalam upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat membayar pajak, Jasa Raharja bekerja sama dengan Samsat Kota Jambi meluncurkan program inovatif.

Melalui kemitraan yang solid, mereka memberikan voucher paket data gratis kepada warga Jambi yang taat pajak dan sumbangan wajib. Simbolis penyerahan pakat data dari Jasa Raharja Jambi bersama Samsat Kota dilaksanakan di Kantor Samsat Kota, Kamis, 4/1/2024.

Program " Pajak Berkah, Konektivitas Tanpa Batas", demikian disebut oleh pihak Jasa Raharja, bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak. Voucher paket data yang diberikan oleh Jasa Raharja diharapkan dapat memberikan akses internet lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait pajak, sekaligus memperkuat konektivitas digital di era serba online ini” jelas Donny Koesprayitno, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi dalam reles tertulisnya.

Donny menyampaikan, "Inisiatif ini adalah bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang telah taat membayar pajak. Kolaborasi bersama Samsat Kota Jambi diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan pemahaman dan keterlibatan masyarakat terhadap pajak, sekaligus memanfaatkan teknologi untuk kebaikan bersama, akses internet adalah salah satu cara masyarakat dapat memndapatkan literasi tentang taat registrasi kendaraan."

Program ini juga mencerminkan upaya bersama sektor publik dalam mendukung transformasi digital serta meningkatkan literasi pajak masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi telekomunikasi, diharapkan masyarakat semakin terhubung dengan informasi terkait pajak dan manfaat yang diperoleh melalui keterlibatan aktif dalam pembayaran pajak.

Para warga yang memenuhi syarat dapat mengakses voucher paket data gratis ini di kantor Samsat Kota Jambi akan dipilih saat masyarakatmelaksanakan pembayaran Pajak dan SUmbangan wajib serta registrasi STNK. Program ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat dalam hal konektivitas, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kontribusi mereka dalam pembangunan melalui pembayaran pajak.

Jasa Raharja bersama BPKPD Provinsi Jambi akan menyambung program ini di Samsat Induk Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi, ayo warga Jambi bayar regitrasi kendaraan bermotor ke Samsat terdekat, dapatkan voucer data gratis. (*)

-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: