Siaga Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi Berikan Pelayanan Tanpa Batas

Siaga Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi Berikan Pelayanan Tanpa Batas

Siaga Nataru 2023-2024 Jasa Raharja Jambi Berikan Pelayanan Tanpa Batas--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam semangat menyambut pergantian tahun, Jasa Raharja Siaga mengambil inisiatif luar biasa berikan pelayanan  tanpa batas hingga memasang spanduk pam yang penuh gaya di berbagai titik strategis.

Spanduk-spanduk ini menjadi media utama untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan yang kreatif dan bersemangat kepada seluruh pengguna jalan yang merayakan liburan Nataru 2023-2024 yang melintasi Jalur Provinsi Jambi.

Donny Koesprayitno menyampaikan, “Jasa Raharja Siaga tidak berhenti pada spanduk pam yang menghiasi jalanan. Di samping itu, kami tetap teguh pada berkomitmen untuk memberikan pelayanan santunan kepada korban kecelakaan. Meskipun merayakan momen kegembiraan Nataru, kami sadar bahwa keselamatan merupakan prioritas utama dan hak masyarakan untuk dilayani hal terpenting” jelas Donny dalam reles tertulisnya, Minggu, 31/12/2023.

Setiap spanduk pam pasang tidak hanya mempromosikan keselamatan berkendara, tetapi juga mencerminkan tanggung jawab sosial dan komitmen kami untuk melindungi masyarakat. “Spanduk pam yang bergaya ini menjadi wujud visual dari semangat keselamatan yang kami anut, beberapa pesan keselamatan dalam sepanduk yang kami sampaikan diantaranya: RayakanTahun Baru Keselamatan Diutamakan Selalu, Liburan Natal dan Tahun Baru Hati-hati di Jalan, Keselamatan Terdepan” Ujar Donny.

Di samping itu, siaga dan tetap aktif memberikan santunan kepada korban kecelakaan sebagai bentuk nyata komitmen Jasa Raharja Jambi, “Sementara terkait pelayanan santunan kepada korban kecelakaan adalah implementasi nyata dari nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian kami, selamat liburan Natal dan Tahun baru pelayanan jaminan biaya rawatan korban kecelakaan di rumah sakit dan penyerahan santunan korban kecelakaan meninggal dunia menjadi prioritas kami, seluruh insan Jasa Raharja  Jambi siaga melakukan pelayanan kepada korban kecelakaan” tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi memberikan pelayanan jemput bola ahli waris korban kecelakaan meninggal dunia untuk menyelesaikan hak santunan dan memonitor kejadian kecelakaan dari pihak kepolisian hingga menerbitkan surat jaminan biaya perawatan korban kecelakaan kepada rumah sakit meskipun dalam kurun waktu libur Tahun Baru 2024.

Jasa Raharaja Jambi mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan Nataru 2023-2024 dengan ceria dan penuh keselamatan, serta mengingat bahwa kepedulian adalah kunci untuk menciptakan perjalanan yang aman dan berarti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: