Menjadi Pilihan Keluarga Saat Libur Nataru, Candi Muaro Jambi Dipadati Pengunjung

Menjadi Pilihan Keluarga Saat Libur Nataru, Candi Muaro Jambi Dipadati Pengunjung

Kawasan Candi Muaro jJambi yang menjadi salah satu lokasi wisata pilihan warga, saat liburan dipadati pengunjung--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Di Muaro Jambi sejumlah destinasi wisata juga ramai dikunjungi wisatawan diantaranya kawasan Candi Muaro Jambi yang menjadi salah satu lokasi wisata pilihan warga.

Pada momentum libur natal tahun ini , kawasan cagar budaya nasional atau KCBN Candi Muaro Jambi masih menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi tempat berwisata bersama keluarga. 

Jumlah pengunjung membludak hingga menyentuh angka ratusan orang dalam setiap harinya. Wisatawan yang datang ini bukan hanya warga Muaro Jambi namun juga dari luar provinsi seperti dari Riau bahkan Sumatra Barat.  "Lokasi ini menjadi salah satu tujuan utama kami untuk memanfaatkan libur keluarga," kata Nasrul, salah satu pengunjung.

Dia menyebutkan, di kawasan candi ini selain dapat menikmati keindahan situs percandian, Dia juga dapat memperkenalkan kepada anaknya tentang sejarah candi yang terluas di asia tersebut. ‘’Makanya sangat bagus untuk wisata keluarga, tempatnya juga nyaman untuk berkumpul," jelasnya.

Sementara itu, ntuk menjaga kebersihan di kawasan lingkungan percandian para pengunjung di larang membawa makanan ke dalam candi dan pengunjung juga tidak dibenarkan lagi berfoto di atas candi.

Selain  itu, wisatawan hanya dapat berswafoto di halaman candi bersama keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: