Wanita di Kota Jambi Terperosok ke Lubang Proyek IPAL saat Kejar Jambret

Wanita di Kota Jambi Terperosok ke Lubang Proyek IPAL saat Kejar Jambret

Wanita di Kota Jambi Terperosok ke Lubang Proyek IPAL saat Kejar Jambret --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang wanita secara tak sengaja terjatuh ke dalam lubang proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di kawasan Simpang Duren, Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Wanita berinisial (L) ini tak sengaja terperosok saat dirinya tengah mengejar jambret yang merampas handphone miliknya. Tak hanya korban, sepeda motor miliknya pun juga ikut terjatuh ke dalam lubang proyek IPAL.

Kejadian ini pun viral di media sosial. Tampak dalam video yang diunggah menampilkan wanita berinisial L tersebut sedang dievakuasi warga dan pekerja proyek.

Kapolsek Jambi Timur, Kompol Yumika Putra mengatakan, korban memang terjatuh di kawasan Jambi Timur, namun wanita tersebut menjadi korban penjambretan di kawasan Pasar, Kota Jambi, pada Rabu (26/12) malam.

"Iya tadi malam. Dia korban jambret TKP-nya di (Kecamatan) Pasar. Sudah diarahkan melaporkan ke Polsek Pasar," ujarnya, Rabu (27/12).

Sementara itu, Kapolsek Pasar, AKP Cahyono mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan korban.

Dikatakan Cahyono bahwa wanita tersebut menjadi korban penjambretan di depan Mall WTC Jambi. 

"TKP-nya di depan Mall WTC. Dia (baru) keluar Mall dijambretnya," sebutnya.

Cahyono menyampaikan, saat keluar dari Mall, wanita tersebut sedang menerima telepon sambil menjalankan sepeda motornya. Tak lama kemudian, korban didekati oleh seseorang yang langsung merampas handphone miliknya.

"Terus dikejarlah sama korban sampai ke Simpang Duren itu. Nah di Simpang Duren itu jatuhnya (di lubang proyek IPAL)," jelasnya.

Dijelaskan Cahyono, kondisi korban selamat dan berhasil dievakuasi. Usai dievakuasi, korban membuat laporan ke Polsek Pasar.

"Kondisi korban selamat. Pas jatuh itu ada anggota Jambi Timur dan Babinsa. Jadi dibantulah dan buat laporan ke Polsek Pasar," terangnya.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki pelaku jambret yang merampas handphone milik wanita tersebut. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: