Keluarga Ria Ricis Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Teuku Ryan

Keluarga Ria Ricis Angkat Bicara Soal Rumah Tangga Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan--

JAKARTA,JAMBIEKSPRES.CO.ID – Hubungan youtuber Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan kini terus menjadi sorotan.

Meski keduanya tak pernah memberikan pernyataan apapun, namun netizen banyak berasumsi hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Apalagi, Ria Ricis juga semakin jarang mengunggah momen bersama Teuku Ryan, baik itu di instagram, tiktok maupun di youtube.

Asumsi di tengah masyarakat pun semakin jauh, ada yang menyebut hubungan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di ujung tanduk.

Ada yang menyebut mereka sudah pisah rumah, ada yang menyebut mereka mulai sibuk dengan pembagian harta gono gini dan berbagai macam isu lainnya.

Melihat kabar yang semakin liar di luar, akhirnya keluarga Ria Ricis angkat bicara.

Adalah Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis yang mulai mau diminta tanggapan oleh wartawan.

Kata Oki, sebagai keluarga ia mengaku tak mengetahui bahwa hubungan adiknya Ria Ricis dan suami sedang retak seperti yang diisukan.

Ia bahkan baru mendengar hal itu dari para wartawan. "Saya aja nggak tahu, saya baru denger dari mas," ujar Oki seperti dikutip dari akun youtube Intens Investigasi pada Senin (25/12/2023).

Oki mengatakan, ia harus angkat bicara bahwa ia sebagai pihak keluarga juga tak mau mencampuri urusan rumah tangga orang lain, meskipun itu adiknya sendiri.

Saat kembali ditanya, Oki enggan berkomentar. "Kalau kita nggak tahu, gimana bisa menanggapi," lanjut Oki lagi.

Terkait Teuku Ryan Jalan dengan Wanita Lain.

Lantas bagaimana dengan Teuku Ryan yang viral videonya jalan dengan perempuan lain yaitu Celia Thomas? Apakah pihak keluarga juga tak mengetahui hal ini?

Langsung dijawab oleh kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitro yang merupakan suami Oki.

Kata Ory, sebenarnya suami Ria Ricis ketika itu datang sendirian ke bioskop karena bertepatan pula dengan managernya yang tak bisa hadir karena sesuatu hal.

"Ya jadi setahu saya sih Rian datang ke premier cuman sendiri ya,” ujar Ory Vitrio.

Saat datang sendiri itu, kemudian Ryan secara kebetulan bertemu dengan temannya bernama Deri. Nah Deri inilah yang datang bersama Celia, yang kebetulan adalah artisnya.

Ory Vitrio selaku pihak keluarga Ria Ricis pun ikut menjelaskan, bahwa sebenarnya Teuku Ryan dan Celia Thomas tidak memiliki hubungan spesial namun hanya teman biasa saja.

Ory Vitrio pun terlihat membela Teuku Ryan, ia berkeyakinan adik iparnya itu tak mungkin berbuat yang tidak-tidak, apalagi di tempat terbuka.

Ia masih yakin bahwa itu adalah pertemuan tanpa di sengaja, apalagi itu tempat terbuka acara premier dan tentu juga banyak wartawannya dan bukan pula wanita idaman lain.

Klarifikasi Teuky Ryan

Sementara netizen heboh dengan asumsinya, Teuky Ryan malah mengaku rumah tangganya baik-baik saja, tidak seperti yang diasumsi oleh banyak orang di luar sana.

Terkait beredar video ia bersama Celia, itu kata Ryan adalah artis yang datang bersama sahabatnya Derry Saputra.

"Memang nggak ada apa-apa, saya diundang ketemu teman saya juga Kak Derry sama pemain filmnya," klarifikasi Teuku Ryan.

Ketika ditanya mengapa datang sendiri, tidak ditemani Ria Ricis? Ryan menjawab karena ketika itu istrinya sedang ada kegiatan lain.

Ia juga sempat menyampaikan permohonan doa agar rumah tangganya bersama Ria Ricis baik-baik saja.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Mohon doanya ya, namanya juga keluarga jadi semoga baik-baik aja," ujar Ryan di hadapan wartawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: