Ada Secarik Kertas di Jenazah Mahasiswa yang Meninggal di Bus Bandung-Jambi

Ada Secarik Kertas di Jenazah Mahasiswa yang Meninggal di Bus Bandung-Jambi

Alm Claudia Enjelica Pardosi saat dievakuasi dari dalam bus rute Bandung-Jakarta. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Group Whatsapp heboh dengan beredarnya foto Claudia Enjelica Pardosi dalam kondisi bersandar tak bernyawa di dalam bus rute Jakarta-Jambi.

Belakangan diketahui Claudia adalah mahasiswa di STIE Mulia Pratama yang beralamat di Jl. H. M. Joyomartono Kel. Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Claudia meninggal dunia dalam perjalanannya dari Bekasi hendak ke Jambi.

Menurut Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Mas Edy, sejak awal keberangkatan Claudia masih mengabari perjalanannya kepada keluarga yang ada di Jambi.

Ia juga masih mengabari posisinya saat melakukan penyeberangan dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni .

Kemudian saat berhenti istirahat makan di RM Musi Indah Betung, Sumatera Selatan, Claudia juga masih berkabar.

Namun sesampai di terminal bus pada Sabtu (24/12/2023) di Kawasan Simpang Rimbo Kota Jambi, Claudia yang menggunakan baju hitam dan celana cream itu tak juga bangun.

Saat itu pukul 13.00 WIB, penumpang lain sudah turun, namun korban tidak juga turun, kata Mas Edy kepada Jambi Ekspres pada Senin (25/12/2023).

BACA JUGA:Jalan Cerita Polisi Ber-Alphard Ancam Warga Palembang Gegara Perempuan Pakai Fortuner

Lalu kernet bus pun mencoba membangunkan Claudia, namun ia tak juga bergeming. Kernet pun kaget saat menyentuh tubuh korban hendak dibangunkan, ternyata kondisinya sudah beku.

"Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Mas Edy lagi. Lalu pihak loket bus langsung menghubungi Polsek Kota Baru.

Tak lama kemudian petugas polsek langsung melakukan olah TKP. Namun hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kematian Claudia, jenazah Claudia sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Membawa Secarik Kertas

Tidak ada kartu identitas, dekat jenazah Claudia hanya ditemukan secarik kertas. Kertas itu adalah kartu ujian Claudia yang juga tercantum nama kampusnya STIE Mulia Pratama Bekasi.

Bersama Claudia juga ditemukan sebuah handphone namun posisinya terkunci dan tidak diketahui passwordnya.

BACA JUGA:Kronologi Biarawati Tewas Gantung Diri Jelang Hari Natal

Saat dilakukan pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Claudia.  

Niat Claudia hendak berkumpul bersama keluarga merayakan Natal 2023, harus berujung duka bagi keluarganya yang ada di Jambi.

BACA JUGA:Selain Jual Ubi Singkong, Suami Pinkan Mambo Punya Pekerjaan Lain

Menurut keterangan saksi, Claudia sengaja datang ke Jambi untuk menemui ibunya. Namun ternyata mimpi bisa bersama sang ibu, sekaligus menjadi waktu untuknya mengantar raganya ke tempat peristirahatan terakhir. (raf)

BACA JUGA:Mahasiswa Kedokteran Tewas Usai Minum Air Racikan Pemberian Sahabat Masa Kecilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: