Senam Tentram Indah (STI) Provinsi Jambi Gelar Gebyar Hateri Ke-38

Senam Tentram Indah (STI) Provinsi Jambi Gelar Gebyar Hateri Ke-38

Sambutan dari Pembuna STI Provinsi Jambi, Drs. Hj. Juniwati T. Masjehun Sofwan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Senam Tentram Indah (STI) Provinsi Jambi mengadakan Hari Senam Tera Indonesi dalam rangka ulang tahun Senam Tera ke-38 di Provinsi Jambi, yang berlokasi di Halaman Stadiun Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi.

Acara ini di gelar dengan berbagai rangkaian acara, seperti senam, zumba, pelepasan balon untuk memperingati Hateri dan juga tentunya ada doorprize untuk para tamu undangan yang hadir.


Sambutan dari Ketua STI Pengprov Jambi, Ir. M. Sum Indra, S.E., M.M.Si--

Adapun tamu yang hadir pada acara ini, Pembina STI Provinsi Jambi, Penasehat STI Provinsi Jambi, Ketua Pelaksanaan Harian STI Provinsi Jambi, Pembina STI Kabupaten dan Kota, pengurus dan anggota Senam Tera.

Turut hadir pula senam sasana kemerjaya, sasana bumi asih, sasana kenali asam atas dan pengurus seluruh anggota,  guru, karyawan, TK, SD, SMP, SMA Islam Al falah, serta terawan dan terawati.


Pelepasan Balon Dalam Rangka Memperingati Hari Senam Tera Indonesia--

Saat ini untuk kepengurusan STI sudah ada di beberapa Kabupaten seperti Tanjabtim, Merangin, Muaro Jambi, Kota Jambi dan Batanghari.

Hari ini merupakan momen penting bagi STI untuk mempereratkan tali persaudaraan antara terawan dan terawati, guna memperkenalkan dan memasarkan senam tera di Provinsi Jambi

Ketua STI (Sehat Tentran Indah) Pengprov Jambi, Ir. M. Sum Indra, S.E., M.M.Si dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pembina, pengurus dan anggota STI Provinsi Jambi atas kerjasamanya dalam meningkatkan senam tera di Provinsi Jambi.

Prestasi yang telah diraih STI Jambi merupakan bukti nyata dan kerja keras kita semua, baik ditingkat sasana, ditingkat Kabupaten/Kota maupun ditingkat Provinsi Jambi.


Para tamu undangan yang sedang mengikuti rangkian acara--

"Dalam kesempatan kali ini saya ingin mengajak seluruhnya masyarakat Kota Jambi yang berkesempatan hadir untuk turut serta bersama-sama dalam memasarkan senam Tera Indonesia di Provinsi Jambi," ungkap Ketua STI (Sehat Tentran Indah) Pengprov Jambi, Ir. M. Sum Indra, S.E., M.M.Si.

Senam Tera bukan hanya olahraga yang menyehatkan tetapi juga memiliki nilai edukasi tinggi dalam menumbuh kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan

"Saya berharap STI yang ke 38 menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan prestasi Senam Tera Indonesia maupun Provinsi Jambi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: