Pejabat Eselon II Pemkab Muaro Jambi Kembali Dievaluasi

Pejabat Eselon II Pemkab Muaro Jambi Kembali Dievaluasi

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Pj Bupati Muaro Jambi kembali melakukan uji kompetensi dan evaluasi pejabat atau assessment tes untuk para pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Assessment tes yang dilakukan kali ini ditujukan kepada 14 pejabat baik itu Kepala Dinas, staf ahli dan asisten.

Pj Bupati Muaro Jambi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, menyebutkan, jika assessment ini dilakukan untuk mewujudkan birokrasi yang efisien efektif bersih dan akuntabel serta mewujudkan pegawai SN yang profesional, berintegritas netral dan bekerja tinggi.

"Ini dilakukan berdasarkan surat dari komisi aparatur sipil negara atau KASN nomor b-46 11/JP.00.01/12/2023 tanggal 5 Desember 2023 dengan perihal rekomendasi rencana uji kompetensi dan evaluasi PPT Pratama di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi," katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 18 sampai dengan 19 Desember 2023 dengan jadwal assessment tes. Kemudian dilanjutkan dengan uji kompetensi dan wawancara, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu hingga Minggu tanggal 23 dan 24 Desember 2023.

Seiring dengan hal tersebut masing-masing peserta hadir 30 menit sebelum dilaksanakan tes dengan membawa kurikulum vitae masing-masing peserta kemudian berpakaian bebas dan rapi.

Kepala dinas kominfo Kabupaten Muaro Jambi Faisal Harahap ketika dikonfirmasi membenarkan adanya asesmen tes tersebut.

"Iya benar, sekarang masih proses assessment," katanya singkat. (wan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: