Pilihan Hotel di Bangko Merangin Buat Istirahat Suasana Nyaman Dekat Jalan Lintas

Pilihan Hotel di Bangko Merangin Buat Istirahat Suasana Nyaman Dekat Jalan Lintas

Bangko Merangin merupakan kota lintas yang memiliki banyak pilihan hotel untuk tempat menginap-Foto: Google Maps-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bangko merupakan pusat kota Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Di sini terdapat beberapa pilihan hotel.

Apabila anda sedang melakukan perjalanan dan butuh tempat istirahat yang nyaman atau anda memang sedang ada kegiatan di kota lintas Sumatera ini, bisa tentukan pilihan tempat menginap sebagai berikut:

1.Family Inn Hotel

Family Inn Hotel berada di Jl. Jend. Sudirman KM.2 Merangin, Bangko, Jambi. Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman dan juga parkir yang luas.

Karena dekat dengan pusat kota, akan mudah pula untuk kemana saja, termasuk sangat dekat jalan lintas Sumatera.


Family Inn Hotel / Dok: Istimewa--

Hotel ini bisa dijadikan salah satu pilihan. Hotel ini juga merupakan group dari perusahaan moda transportasi yang terdiri dari bus dan juga travel.

Anda bisa tanya-tanya dulu melalui kontak hotel (0746) 21777 atau bisa cek di aplikasi. Mencari alamatnya sangat mudah tinggal cek di googlemaps.

2. Hotel Royal

Hotel Royal berada di Sungai Ulak, Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi 37313. Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman untuk istirahat.

Hotel Royal juga memiliki parkir yang representatrif sehingga anda bisa memarkir kendaraan denga naman dan nyaman.
Hote Royal Bangko juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room,wifi dan juga dengan harga terjangkau.


Hotel Royal Bangko Merangin-Dok: Istimewa-

Untuk mengetahui fasilitas dan ketersediaan kamar bisa hubungi (0746) 3250027 atau cek di aplikasi langganan anda atau langsung ke lokasi dengan panduam google maps.

3. Hotel Permata

Hotel Permata berada di Komplek Merangin Baru, Jalan Kesehatan RT.5 / RW.4, Pematang Kandis, Bangko, Pematang Kandis, Bangko, Kabupaten Merangin.

Hotel Permata termasuk hotel ternama di Bangko Merangin karena hotel ini cukup lama berdiri. Hanya saja meski hotel lama namun fasilitas kamarnya selalu diperbaharui sehingga tetap nyaman untuk para tamunya.


Hotel Permata Bangko Merangin-Foto: Google Maps-

Hotel ini juga memiliki parkir yang nyaman dan aman. Jika ingin mengetahui lokasinya bisa cek di google maps dekat pusat kota, jika ingin mengetahui harganya bisa cek di aplikasi atau bisa telpon di  (0746) 21500.

4. Hotel Suslinda

Hotel Suslinda hanya hitungan puluhan meter dari jalan lintas yang ada di pusat Kota Bangko. Tepatnya berada di Jl. Rangkayo Hitam No. 01, Pematang Kandis, Bangko, Kabupaten Merangin.

Hotel ini tak hanya nyaman untuk menginap namun juga tersedia meeting room untuk kegiatan meeting.


Hotel Suslinda Bangko Merangin--

Hotel ini menawarkan fasilitas kamar beragam, ber AC dan ada TV. Dekat dengan pusat bisnis kota Bangko  jadi mudah mau kemana saja.
 
Anda bisa bertanya dahulu ke (0746) 21132, atau cek di aplikasi dan juga bisa langsung ke sana melalui panduan google maps.

5. Belisih Resort

Belisih Resort di Bangko merupakan salah satu tempat penginapan yang bisa dijadikan pilihan jika butuh tempat beristirahat di Bangko Merangin.

BACA JUGA:6 Hotel di Dharmasraya Buat Transit Dekat Jalan Lintas Sumatera

Belisih Resort berada di Salam Buku, Batang Masumai, Kabupaten Merangin. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Belisih Resort bisa menghubungi 0811-7461-608 atau bisa ke lokasi melalui panduan google maps.

BACA JUGA:3 Hotel Berbintang dan 15 Hotel Melati di Bungo, No 2 Milik Mantan Bupati

Demikian nama hotel yang bisa dijadikan referensi di Kota Bangko Merangin. (dpc)

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: