Pj Bupati H Mukti Buka Kejuaraan Bulutangkis Merangin Open, Memeriahkan HUT Merangin ke-74

Pj Bupati H Mukti Buka Kejuaraan Bulutangkis Merangin Open, Memeriahkan HUT Merangin ke-74

Pj Bupati H Mukti Buka Kejuaraan Bulutangkis Merangin Open, Memeriahkan HUT Merangin ke-74--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso, membuka kejuaraaan Bulutangkis PBSI Merangin Open dalam rangka HUT Merangin ke-74, Senin (18/12).

Pada kejuaraan yang digelar di Hall Merangin tersebut, H Mukti mengucapkan selamat datang kepada para Manajer, official dan para pelatih di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Selamat datang peserta dari Provinsi Riau, Sumatera Utara, Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat dan peserta dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Terimakasih atas partisipasinya untuk mengikuti kejuaraan tersebut,’’ujar Pj Bupati.

Junjung tinggi pinta H Mukti, sportivitas dalam bertanding. Semua peserta mempunyai peluang dan kesempatan untuk menang dan mari sukseskan dengan tetap menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding.

‘’Saya berharap kepada ketua KONI dan Kadis Parpora Merangin, agar setiap cabang olahraga dapat menyelenggarakan turnamen atau kejuaraan setiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin setiap tahunnya,’’pinta Pj Bupati.

Jangan hanya lanjut H Mukti, pada setiap HUT Merangin yang dilombakan cabang olahraga Bulutangkis saja, tapi juga cabang-cabang lainnya sehingga penyelenggaraan event tersebut pada HUT Merangin akan lebih meriah dan semarak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: