Jasa Raharja Jambi Menggelar Program Kesehatan Gratis di Samsat Keliling Kota Baru

Jasa Raharja Jambi Menggelar Program Kesehatan Gratis di Samsat Keliling Kota Baru

Jasa Raharja Jambi Menggelar Program Kesehatan Gratis di Samsat Keliling Kota Baru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDJasa Raharja Jambi kembali menggelar kegiatan pemberian kesehatan gratis pada program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis, 15 Desember 2023 bertempatan bersamaan dengan Samsat Keliling Kota Baru.

Setiap wajib pajak yang hendak membayarkan pajak kendaraan dan sumbangan wajibnya dapat sekaligus mengakses pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharja.

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan, “Fokus kegiatan MUKL ini tidak hanya kepada penumpang di Perusahaan Otobus (PO) saja, tetapi hadir juga di beberapa tempat di Samsat dan Event seperti Car Free Day (CFD) hari minggu.” 

MUKL ini menyediakan beberapa layanan yaitu pengecekan kesehatan tubuh, layanan konsultasi, dan pemberian obat-obatan. Semuanya diberikan secara gratis. Sembari menunggu, dikesempatan yang lain petugas Jasa Raharja juga mensosialisasikan tentang Jasa Raharja kepada warga.

Memberikan edukasi terkait santunan Jasa Raharja dan mengobrol sedikit tentang pemahaman masyarakat apakah mengetahui atau tidak tugas dan peranan dari Jasa Raharja.

Dalam penjelasan lainnya Donny menuturkan “Kami berharap kedepan masyarakat dapat terbantu dengan adanya MUKL ini dan pastinya kami juga berharap agar masyarakat lebih patuh dalam membayarkan pajak kendaraan dan sumbangan wajib nya setiap tahunnya.”

Jasa Raharja merupakan BUMN yang diamanahkan untuk melaksanakan UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: