Kampanye di Jambi, Anies Temui Pedagang di Pasar Angso Duo

Kampanye di Jambi, Anies Temui Pedagang di Pasar Angso Duo

Kampanye di Jambi, Anies Temui Pedagang di Pasar Angso Duo-M Ridwan/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, siang ini  (14/12) berkunjung ke Pasar Angso Duo Jambi.

Dalam rangkaian kampanye di Jambi itu, Anies juga menggelar diskusi dan membeli beberapa produk pedagang di pasar terbesar di Provinsi Jambi itu.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sy Fasha, mengatakan, di Pasar Angso Duo, Anies sempat mengecek harga-harga sembako dengan berdialog langsung dengan para pedagang.

‘’Alhamdulillah, tadi kami mendampingi beliau ke Pasar Angso Duo untuk berkomunikasi dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Pak Anies juga sempat bertanya tentang harga kebutuhan pokok masyarakat, seperti cabe, bawang, telur dan lainnya,’’ ujar Fasha.

Mantan Walikota Jambi dua periode itu menambahkan, dalam dialog dengan para pedagang itu, Anies juga menawarkan beberapa program untuk pedagang-pedagang di pasar rakyat jika nantinya terpilih sebagai presiden.

‘’Tentu beliau membawa program-program untuk pedagang-pedagang pasar  jika nantinya terpiliha sebagai presiden,’’ ujar Ketua DPW NasDem itu.

Usai dari Angso Duo, kata Fasha, selanjutnya Anies akan menggelar kegiatan dialog dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Pemuda se Provinsi Jambi. Setelah itu, atau selepas Zuhur bertemu dengan tim pemenangan dan relawan se Provinsi Jambi.

‘’Sore nanti juga akan ada pertemuan dengan para ulama di Abadi Suite,’’ pungkasnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: