Ini Penyebab Lakalantas Maut Fuso vs Motor di Simpang Rimbo

Ini Penyebab Lakalantas Maut Fuso vs Motor di Simpang Rimbo

Lakalantas Maut Fuso vs Motor di Simpang Rimbo --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi Fuso Tronton dan sepeda motor Honda Beat ternyata disebabkan karena rem mobil tersebut diduga blong. 

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad. Dikatakannya, sebelum kecelakaan, kedua kendaraan ini datang dari arah yang berlawanan.

"Mobil Mitsubishi Fuso Tronton datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke arah Simpang Mendalo, begitu juga sebaliknya, sepeda motor Honda Beat datang dari arah Simpang Mendalo menuju ke arah Simpang Rimbo," ujarnya, Selasa (12/12) malam.

Dikatakan Aulia, sesampainya di dekat Gapura Perbatasan Kota Jambi - Muaro Jambi, mobil tersebut mengambil jalur kanan karena diduga rem blong.

"Pada saat bersamaan, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," sebutnya.

Diketahui, mobil Mitsubishi Fuso Tronton ini dikemudikan oleh pria berinisial MES (48) warga asal Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat yakni bernama Kurniawan Illahi Yusyam (19) warga Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Lakalantas ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Selasa (12/12) sekira pukul 16.00 WIB sore. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: