MUF Geberrr Akhir Tahun, Motor Honda Banjir Promo

MUF Geberrr Akhir Tahun, Motor Honda Banjir Promo

MUF Geberrr Akhir Tahun, Motor Honda Banjir Promo --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kabar gembira bagi kamu para pecinta motor matic Honda, kali ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik. 

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kami tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik juga promo-promo menarik untuk memudahkan masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impiannya.

“Dengan tajuk MUF Geberrr Akhir Tahun, khusus pembelian motor Honda Scoopy dan Honda BeAT akan mendapatkan promo DP ringan hanya 10 persen saja dan diskon angsuran hingga 100 Ribu perbulannya dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 11 – 20 Desember 2023, supported by Mandiri Utama Finance (MUF).

Seperti yang diketahui, Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. New Honda Scoopy Fashion dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 20.580.000 dan New Honda Scoopy Stylish dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 21.390.000.

Sedangkan New Honda BeAT Sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp17.050.000 untuk tipe CBS dan Rp17.845.000 untuk tipe ISS Deluxe.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

Kepala Cabang MWP Sengeti Rasik mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: