Gubernur Al Haris Jadi Pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi Perubahan Iklim PBB di Dubai

Gubernur Al Haris Jadi Pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi Perubahan Iklim PBB di Dubai

Gubernur Al Haris--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris jadi pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi COP (Conference of the Parties) 28 atau konferensi para pihak anggota The United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (06/12/2023).

COP28 merupakan sebutan lain dari Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) 2023 atau Konferensi Para Pihak UNFCCC. UNFCC adalah Konvensi Kerangka Kerja PBB mengenai Perubahan Iklim.

Pada talkshow Indonesia Paviliun yang berlangsung di Expo city Dubai UAE ini Gubernur Al Haris fokus menyampaikan penguatan kebijakan provinsi Jambi sebagai aksi nyata untuk mengurangi emisi gas rumah kaca disektor kehutanan dan lahan.

“Pak Gubernur menjadi salah satu pembicara di COP28 di Dubai, Uni Emirat Arab, hari ini Rabu (06/12/2023) pukul 07:00 PM – 08:20 PM waktu Dubai,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jambi, Ariansyah, Rabu (06/12/2023) pagi.

“Pak Gubernur akan menyampaikan kebijakan pemerintah provinsi Jambi terkait dukungan mengurangi emisi gas rumah kaca sektor kehutanan dan lahan,” tambah Ariansyah. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: