Debut Single BABYMONSTER, 'Batter Up', Raih Kesuksesan Internasional dan Jadi Sorotan K-Pop

Debut Single BABYMONSTER, 'Batter Up', Raih Kesuksesan Internasional dan Jadi Sorotan K-Pop

Debut Single BABYMONSTER, 'Batter Up'-Twitter @YGBABYMONSTERS-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Grup K-pop baru, BABYMONSTER, akhirnya merilis single debut yang sangat dinantikan berjudul "Batter Up" pada 27 November (KST).

Lagu ini langsung memikat penonton dengan vokal dan rap yang kuat. Setelah dirilis, lagu ini berhasil menduduki posisi nomor 1 di iTunes Song Chart di 14 negara dan nomor 5 di iTunes Worldwide Song Chart.

Ini menjadikan "Batter Up" sebagai lagu pertama dari grup K-pop pendatang baru yang berhasil masuk ke dalam U.S. iTunes Top 50 Chart tahun ini.

BABYMONSTER, yang merupakan girl group terbaru dan pertama yang dikelola oleh YG Entertainment dalam tujuh tahun sejak debut BLACKPINK, dijuluki sebagai saudari BLACKPINK.

Dikenal sebagai Baemon, grup ini terbentuk melalui acara survival Last Evaluation dan terdiri dari enam anggota, yaitu Chiquita, Ruka, Haram, Rora, Pharita, dan Asa. Awalnya, grup ini direncanakan debut dengan tujuh anggota, termasuk Ahyeon, namun ia mundur dari grup karena masalah kesehatan, seperti yang diumumkan oleh YG Entertainment pada 15 November.

Lagu yang catchy, "Batter Up," mendapatkan jutaan penonton di YouTube sejak dirilis dan terus meningkat karena penggemar mengapresiasi gerakan tarian, vokal, rap, dan penampilan visual Baemon.

K-netizens memberikan komentar positif tentang single "Batter Up," menyambut baik kehadiran girl group ini di dunia K-pop. Sebelum debut, BABYMONSTER sudah mencuri perhatian banyak orang karena seharusnya debut pada September tahun ini, namun ditunda hingga November. Dengan rilis "Batter Up," grup ini mendapatkan perhatian global sebagai prospek teratas generasi ke-5 K-pop.

Entertainment, YG Entertainment, sudah menjadi sorotan karena negosiasi perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK. Jika agensi gagal menjaga kesepakatan tersebut, ini akan menjadi kejutan besar tidak hanya bagi para penggemar tetapi juga bagi agensi tersebut.

Oleh karena itu, semua mata tertuju pada kesuksesan girl group baru YG Entertainment, BABYMONSTER, yang kemungkinan akan membawa hasil positif bagi agensi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: