Polda Jambi Kerahkan 644 Personel Untuk Amankan Tahapan Kampanye

Polda Jambi Kerahkan 644 Personel Untuk Amankan Tahapan Kampanye

Polda Jambi Kerahkan 644 Personel Untuk Amankan Tahapan Kampanye --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masa tahapan kampanye baik  Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) sudah dimulai dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Guna memastikan masa kampanye Pilpres dan Pileg di Provinsi Jambi berjalan aman dan damai, Polda Jambi menurunkan 644 personel.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas  Kompol Mas Edy mengatakan, bahwa Polda Jambi dan jajaran siap mengamankan tahapan kampanye Pilpres dan Pileg 2024 aman, damai dan sejuk.

"Selain itu, 644 personel itu akan bekerja sama dengan Tim Pegegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang terdiri dari Polri, Kejaksaan dan Bawaslu, " jelas Kompol Mas Edy didampingi Paur Penum Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media, Selasa (28/11).

Dia juga mengimbau kepada simpatisan Capres/Cawapres, Caleg untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas selama kampanye.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan saling menghargai satu sama lain," pesannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: